Jual Jaket Kulit Syahrini Model Custom Murah (Free Ongkir!)

Kami menjual jaket kulit ala Syahrini via online harga murah yang bisa dipesan dengan model dan ukuran sesuai permintaan (custom design). Tampil modis dan stylish ala Princes Syahrini. Gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia. 100 % Free Shipping!

Gambar Model Jaket Kulit Syahrini
Model Jaket Kulit Syahrini


Pesan Jaket Kulit Syahrini Custom :
WhatsApp : 0819 0603 2258
Fast Response!



Tampil gaya dan modis ala SYR Fashion dengan model jaket kulit sintetis wanita Syahrini yang dapat dipesan secara custom design di konveksi kami. Harga murah langsung dari pengerajin / tangan pertama, bukan harga toko atau butik.

Jual Jaket Kulit Syahrini Custom Murah


Buat sobat fans SYR yang ingin memiliki jaket kulit asli ala Syahrini, bisa melakukan pemesanan di toko online kami. Saat ini kami memiliki pabrik penyamakan kulit sendiri dan 2 cabang workshop sekaligus showroom jaket kulit yang bisa di kunjungi yakni di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo. Anda bisa mengunjungi showroom kami secara langsung atau bisa juga melakukan pemesanan jaket kulit model Syahrini secara online. Waktu pembuatan jaket maksimal 5 hari kerja, tergantung model dan bahan baku yang diinginkan. Free Shipping!

Berikut beberapa model jaket kulit ala Syahrini rendy yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Syahrini
Jaket Kulit Syharini, SYR-01
Gambar Model Jaket Kulit Ala Syahhrini
Jaket Kulit Syahrini, SYR-02
Gambar Jaket Kulit Syahrini SYR
Jaket Kulit Syahrini, SYR-03
Gambar Jaket Kulit Ala Syahrini
Jaket Kulit ala Syahrini, SYR-04

Tampil modis dan fashionable dengan jaket kulit asli ala Syahrini custom design.

Syahrini adalah penyanyi pop sekaligus aktris asal Indonesia yang lahir di Bogor, Jawa Barat pada tanggal 1 Agustus 1982. Artis cantik yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani ini memulai karirnya bermusik dengan menjadi penyanyi sebuah lagu berjudul "Tatapan Cinta" untuk soundtrack film Coklat Stroberi di tahun 2007. Kemudian di tahun 2008 Syahrini mengeluarkan debut album pertamanya yang bertajuk My Lovely, sayangnya tidak begitu sukses dipasaran. Di tahun 2009 Syahrini mulai membintangi film layar lebar berjudul The Maling Kuburans namun tetap belum mendongkrak popularitasnya. Baru di tahun berikutnya pada 2010 nama Syahrini mulai banyak dikenal setelah dirinya berduet dengan Anang Hermansyah dalam sebuah single lagu yang berjudul "Jangan Memilih Aku". Lagu ini kemudian meledak di pasaran, hingga menduduki Posisi No. 1 di beberapa chart musik Indonesia seperti chart Dahsyat, Derings dan lainnya. Kemudian Syahrini dan Anang Hermansyah kembali mengeluarkan single kedua mereka yang berjudul "Cinta Terakhir" di tahun yang sama, dan tidak kalah suksesnya. Kontrak kerjasama Syahrini dan Anang berakhir setelah mereka mengeluarkan single duet ketiga yang berjudul "Aku Tak Biasa".

Syahrini kemudian memilih bersolo karir dan mengeluarkan single-nya sendiri yang berjudul "Kau yang Memilih Aku" di tahun 2011. Lagu ini kembali menuai kesuksesan dan semakin membesarkan nama Syahrini di industri musik tanah air. Selama karirnya bermusik Syahrini telah memperoleh berbagai penghargaan antara lain : Pemenang kategori Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat (Dahsyatnya Award), Penghargaan Indonesia KCA untuk Icon of The Year (Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards), dan banyak lagi. Selain sukses sebagai penyanyi Syahrini juga terkenal dengan kata-katanya yang khas seperti "Sesuatu","Uwala", "Cetar Membahana Badai Halilintar", hal ini bahkan membuatnya memperoleh penghargaan Artis Trendmaker 2011 versi Infotainment. "Alhamdulilah Yah!"

Pesan jaket kulit Syahrini online sekarang, bonus lotion khusus anti jamur untuk jaket kulit + Free ongkir keseluruh Indonesia!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819 0603 2258
Fast Response!



Produk lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Syahrini Model Custom Murah (Free Ongkir!)"

Posting Komentar