Jaket Kulit Pasha & Enda Ungu Online Murah!

Kabar gembira buat sobat Ungu Cliquers dimanapun berada ^^ Kali ini kami dari produsen jaket kulit Garut menawarkan jaket kulit Pasha Ungu dan Enda Ungu yang dapat dipesan custom sesuai permintaan. Di olshop kami sobat Cliquers bisa memesan jaket kulit band Ungu via online gratis biaya pengiriman. 100 % Free Shipping!
  • Pesan online, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Pasha Ungu
Model Jaket Kulit Pasha Ungu
Gambar Jaket Kulit Enda Ungu
Model Jaket Kulit Enda Ungu

Buat sobat yang ingin tampil keren ala grup band ungu bisa memesan jaket kulit custom dengan model Pasha Ungu dan Enda Ungu di toko online kami.

Ungu adalah grup band Indonesia yang mengusung musik beraliran Pop, Rock, dan Alternatif. Band yang didirikan pada tahun 1995 ini beranggotakan awal Michael sebagai vokalis, Makki pada bass, Eki pada gitar, Gatot sebagai keyboardis dan Rowman sebagai drummer. Seiring perjalanan waktu, Ungu telah beberapa kali berganti personil dan anggota. Namun komposisi band Ungu yang paling populer adalah sebagai berikut  :
  • Vokalis : Pasha (mantan anggota)
  • Bassis : Makki (aktif)
  • Gitaris : Enda (aktif)
  • Gitaris : Onci (aktif)
  • Drummer : Rowman (aktif)

Pasha Ungu atau yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said adalah mantan vokalis band Ungu yang paling dikenal, dirinya memutuskan keluar dari band Ungu setelah terpilih sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Selatan di tahun 2015. Saat ini posisi vokalis diambil alih sementara oleh Enda dan Onci. Dan ditahun 2015 band Ungu telah mengeluarkan single pertama mereka tanpa posisi Pasha sebagai vokalis yang berjudul "Tanpa Hadirmu".


Gambar Jaket Kulit Pasha Ungu (Paling Kanan)
Gaya Jaket Kulit Pasha Ungu (Paling Kanan)

Enda Ungu mengawali karirnya bersama band Ungu dengan cara yang cukup unik, pada awalnya Enda hanyalah seorang yang bekerja sebagai teknisi gitar untuk gitaris band Ungu. Namun ketika band sedang membutuhkan personil gitaris tambahan, dirinya membuktikan mampu menjadi bagian dari band dan mengisi posisi tersebut.

Gambar Jaket Kulit Enda Ungu (Kedua dari Kiri)
Gaya Jaket Kulit Enda Ungu (Kedua dari Kiri)

Selama perjalanan karirnya grup band Ungu telah mendapatkan berbagai penghargaan akan prestasi mereka bermusik, seperti penghargaan Platinum Awards, Double Platinum Awards, MTV Indonesia Awards, SCTV Music Awards, Inbox Awards, AMI Awards dan banyak lagi.


Jual Jaket Kulit Pasha dan Enda Ungu Custom


Toko kami melayani pembuatan jaket kulit asli berkualitas yang bisa dipesan custom design dengan harga murah. Salah satu produk terbaru kami adalah jaket kulit Pasha Ungu dan jaket kulit Enda Ungu keren yang bisa sobat pesan secara online, free ongkir!

Berikut beberapa model jaket kulit Pasha Ungu dan Enda Ungu keren lainnya, yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Model Jaket Kulit Pasha Ungu
Model Jaket Kulit Pasha Ungu Casual
Gambbar jaket Kulit Pasha Ungu Keren
Jaket Kulit Pasha Ungu
Gambar Jaket Kulit Enda Ungu Terbaru
Jaket Kulit Enda Ungu Keren
Gambar Jaket Kulit Enda Ungu Band
Model Jaket Kulit Enda Ungu

Tampil keren ala anak band dengan jaket kulit Pasha Ungu dan jaket kulit Enda Ungu custom design.

Pesan online sekarang! Free bonus lotion khusus anti jamur untuk jaket kulit + Gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia.

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat jaket kulit anak band keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Pasha & Enda Ungu Online Murah!"

Posting Komentar