Jaket Kulit James Dean (Aktor) Online Free Ongkir!

Kami menjual jaket kulit James Dean model artis Hollywood custom desain dengan ukuran serta desain yang dapat dipesan sesuai keinginan. Jika anda sedang mencari toko jaket kulit dengan produk berkualitas dan harga yang murah, sobat sudah berada di tempat yang tepat. Di konveksi kami jaket pesanan anda akan dikerjakan oleh pengerajin kulit Garut yang telah berpengalaman. Selain itu pembelian jaket kulit model James Dean secara online di toko online kami gratis biaya pengiriman. 100 % Free Shipping!
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit James Dean
Gaya Jaket Kulit James Dean

Buat sobat yang ingin tampil keren seperti James Dean bisa memesan jaket kulit Aktor keren ini secara custom di konveksi kami, pemesanan via online gratis biaya pengiriman.

James Dean adalah seorang aktor Amerika yang terkenal di era 50an. Aktor Hollywood yang bernama lengkap James Byron Dean ini lahir di Marion, Indiana pada 8 Februari 1931. Sebelum terkenal, James Dean memulai karirnya sebagai bintang iklan Pepsi Cola di televisi. Beberapa filmnya yang populer antara lain seperti East of Eden, Giant dan Rebel Without A Cause. Berbagai penghargaan dan nominasi telah berhasil diperolehnya antara lain Best Actor Academy Awards, Nominasi Best Aktor BAFTA Awards, dan Penghargaan Golden Globe. James Dean meninggal karena sebuah insiden kecelakaan mobil Porsche 550 Spyder miliknya, pada bulan September tahun 1955. Kisah hidupnya kemudian juga diangkat ke layar lebar dengan judul film James Dean, diperankan oleh James Franco di tahun 2001.


Jual Jaket Kulit James Dean Custom Murah


Toko online kami melayani pembuatan jaket kulit asli custom dengan model James Dean. Anda dapat memesan jaket kulit secara online atau datang langsung ke alamat showroom kami. Tersedia bahan kulit domba asli, kulit kambing asli dan semi kulit berkualitas dengan harga murah yang dapat dipilih. Pembuatan maksimal 5 hari kerja, jaket kulit siap dikirimkan ke alamat sobat. Free Ongkir!

Berikut beberapa model jaket kulit James Dean keren yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit James Dean
Jaket Kulit James Dean Bad Boys
Gambar Jaket Kulit James Dean Biker
Jaket Kulit James Dean Bikers

Tampil keren ala bintang Hollywood dengan jaket kulit James Dean custom design.

Pesan via online sekarang, bonus lotion anti jamur + promo free ongkir / gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat jaket kulit aktor film keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit James Dean (Aktor) Online Free Ongkir!"

Posting Komentar