Jaket Kulit Aliando Syarief Online (Murah)

Buat sobat Alicious dan penggemar Aliando, kali ini kami menawarkan jaket kulit Aliando Syarief custom desain yang bisa sobat pesan dengan aneka model dan ukuran sesuai keinginan. Tersedia aneka model keren seperti jaket kulit GGS atau Ganteng Ganteng Serigala, Rock n Roll dan banyak lagi gaya jaket Aliando lainnya yang bisa sobat pesan secara online. Kami menjual jaket kulit asli model Aliando online dengan harga murah dan gratis biaya pengiriman. 100 % Free Ongkir!
  • Pesan online, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit GGS Aliando
Jaket Kulit Aliando GGS

Tampil keren dan makin kece dengan jaket kulit Aliando Syarief custom design. Pesan online di toko kami, tersedia jaket kulit asli dan jaket semi kulit replika Aliando murah.

Aliando Syarief merupakan seorang aktor dan penyanyi yang berasal dari Indonesia. Artis yang memiliki nama lengkap Muhammad Ali Syarief lahir ini lahir di Jakarta pada tanggal 26 Oktober 1996, dirinya merupakan anak dari pasangan Syarief Alkatiri dan Tengku Resi Revado. Aliando mengawali karirnya sebagai aktor sejak tahun 2008. Berawal dari membintangi sebuah FTV sekarang Aliando merupakan bintang muda yang terkenal di berbagai sinetron dan film di Indonesia. Beberapa sinetron yang membuat namanya di kenal adalah Ganteng Ganteng Serigala atau GGS (2014-2015), Love Is Music (2016), Detak Cinta (2016), Pesantren Dan Rock N Roll Reborn (2017), Jodoh Yang Tertukar (2017), Siapa Takut Jatuh Cinta (2017) dan lain-lain. Tidak hanya aktif di sinetron sejak 2011 Aliando juga kerap bermain di beberapa judul film layar lebar Indonesia seperti film Garuda di Dadaku 2 (2011), Janji Hati (2015), Pertaruhan (2016).

Meskipun masih tergolong pendatang baru, namun Aliando telah mengukirkan prestasinya di industri hiburan tanah air, berikut beberapa penghargaan yang telah diraih antara lain: Infotainment Award, Inbox Award, SCTV Award, SCTV Music Awards, Selebrita Awards, Insert Fashion Awards, Socmed Awards, Indonesia Television Awards dan banyak lagi.


Jual Jaket Kulit Aliando Custom Murah


Kami adalah produsen jaket kulit asli Garut yang telah berpengalaman dalam pembuatan jaket kulit custom sesuai pesanan. Di konveksi kami sobat Alicious bisa membeli jaket kulit model Aliando berkualitas dengan harga terjangkau. Kunjungi showroom dan toko kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo atau pesan jaket kulit murah via online, free ongkir!

Berikut beberapa contoh model jaket kulit Aliando keren yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan:

Gambar Jaket Kulit Aliando
Model Jaket Kulit Aliando Syarief Terbaru
Gambar Jaket Kulit Aliando GGS
Model Jaket Kulit Aliando - Digo GGS
Model Jaket Kulit Aliando Rock and Roll
Model Jaket Kulit Aliando - Pesantren Rock and Roll Reborn

Semakin gaya dan keren dengan jaket kulit Aliando Syarief custom design.

Pesan online sekarang, bonus lotion khusus anti jamur untuk jaket kulit dan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Free Shipping!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat juga jaket kulit artis keren lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Aliando Syarief Online (Murah)"

Posting Komentar