Jaket Kulit Slank Pesan Online Keren!

Buat sobat Slankers dan Slanky penggemar Slank, kali ini kami dari produsen jaket kulit Garut menawarkan produk terbaru jaket kulit Slank yang bisa sobat pesan secara custom via online dengan harga murah. Di konveksi kami sobat bisa memesan aneka model dan ukuran jaket kulit kaka slank dan kawan-kawan sesuai keinginan. Pemesanan via online 100 % Gratis Ongkos Kirim keseluruh Indonesia!
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Slank Kaka Slank
Model Jaket Kulit Kaka Slank

Slank adalah band musik asal Indonesia beraliran Rock dan Blues yang telah berdiri sejak tahun 1983. Band ini didirikan oleh Bimbim sebagai kelanjutan dari band Cikini Stones Complex (CSC) yang telah bubar sebelumnya, karena bosan hanya memainkan lagu-lagu cover dari Rolling Stones. Nama Slank sendiri diambil dari kata slengean, karena pada awalnya mereka sering dicemooh sebagai cowok selengean atau urakan. Setelah beberapa kali di tolak perusahaan rekaman, akhirnya di tahun 1990 Slank berhasil mengeluarkan Album debut mereka yang berjudul Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy), dan ternyata langsung meledak dipasaran hingga membuat mereka berhasil mendapatkan penghargaan BASF Award untuk kategori pendatang baru terbaik.

Gambar logo Slank
Logo Slank

Tidak hanya bermain musik semata,lagu-lagu yang dibawakan Slank juga sarat dengan muatan sosial, seperti kemanusiaan, kritik sosial dan sindiran politik yang ada di Indonesia. Membuat nama band ini semakin besar dan dicintai oleh para Slanker. Dalam perjalanannya Slank telah beberapa kali berganti personil, untuk anggota yang terbaru saat ini antara lain Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar), dan Abdee Negara Nurdin (gitar). Band yang punya markas di Potlot 14 ini telah mengalami berbagai masa sulit hingga mendapat kesuksesan seperti saat ini. Berbagai penghargaan musik baik dari dalam maupun luar negeri telah berhasil diraih, antara lain penghargaan dari BASF Awards, AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards, MTV Indonesia Awards, SCTV Music Awards, IFNGO (International of Non Governmental Organization), MURI (Museum Rekor Indonesia), dan banyak lagi.

Gambar Jaket Kulit Personil Slank
Gaya Jaket Kulit Slank

Tidak hanya dalam bermusik, style atau gaya busana Slank juga banyak disukai masyarakat. Bahkan sudah menjadi trendsetter tersendiri. Karena itu, akibat banyaknya permintaan model jaket kulit Slank, konveksi kami kini menyediakan produk jaket kulit dengan model Slank yang bisa dipesan secara online


Jual Jaket Kulit Slank Online Custom


Bagi sobat Slankers yang ingin memiliki jaket kulit keren ala Slank ini dapat memesannya di tempat kami. Selain melayani pembuatan jaket secara online sobat juga bisa datang langsung ke alamat showroom kami di Garut Jawa Barat dan Tanggulangin Sidoarjo. Produksi jaket kulit kami di kerjakan oleh para pengerajin yang sudah berpengalaman. Selain bahan kulit asli sobat juga bisa membeli jaket semi kulit Slank atau sintetis ditempat kami untuk harga yang lebih murah.

Berikut beberapa model jaket kulit Slank yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Model Jaket Kulit Kaka Slank
Jaket Kulit Kaka Slank
Gambar Model Jaket Kulit Bimbim Slank
Jaket Kulit Bimbim Slank
Gambar Jaket Kulit Slank Abdee
Jaket Kulit Slank Abdee Negara

Tampil trendy dengan gaya rock star ala Slank dengan jaket kulit Kaka Slank dan kawan-kawan custom design!

Pesan online sekarang, Gratis bonus satu buah lotion anti jamur + Free ongkir pengiriman keseluruh Indonesia.


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
HP/WA : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat jaket kulit rock keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Slank Pesan Online Keren!"

Posting Komentar