Jaket Kulit Shahrukh Khan Online (Murah)

Buat sobat penggemar bintang film Bollywood Shahrukh Khan, kali ini kami menawarkan jaket kulit Shahrukh Khan keren yang dapat dipesan secara online murah. Toko kami melayani pembuatan jaket kulit model India custom design berkualitas dengan model dan ukuran sesuai permintaan. Pesan jaket kulit di toko online kami gratis biaya pengiriman. Free Ongkir!
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Jaket Kulit Bintang India Shahrukh Khan
Jaket Kulit Shahrukh Khan SRK-01

Shahrukh Khan yang akrab dipanggil King Khan merupakan seorang aktor, produser, dan pembawa acara televisi India. Namanya mendunia berkat sejumlah penghargaan yang diterimanya termasuk 14 penghargaan Filmfare. Aktor tampan yang juga mendapat julukan King of Bollywood ini lahir di Delhi 2 November 1965, ia memulai debut Bollywood-nya pada tahun 1992 dalam sebuah film berjudul Deewana. Shahrukh Khan mulai populer berkat peran nya diberbagai film percintaan seperti Dilwale Dulhania Le Jayange (1995), Dil To Pagal Hai (1997), Kuch Kuch Hota Hai (1998), Mohabbatein (2000), dan Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001). Filmnya yang berjudul Yash Chopra Veer-Zaara (2004) bahkan berhasil ditayangkan di festival film Berlin ke 55, dan sukses menjadi film dengan pendapatan tertinggi di India pada saat itu. Berkat usahanya memajukan industri perfilman Bollywood, pemerintah India memberikan penghargaan Padma Shri kepada Shahrukh Khan dan pemerintah Perancis pun juga turut menganugerahinya dengan Ordre des Art et des Letters dan Legion d'Honneur. Sahrukh Khan merupakan aktor yang memiliki bayaran paling tinggi di India. Tidak hanya sukses, Shahrukh Khan juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Pada tahun 2011 dirinya pernah dianugerahi penghargaan Pyramide Con Marni oleh UNESCO berkat kontribusinya pada pendidikan untuk anak-anak.

Tampan, sukses dan dermawan! Buat sobat yang ingin tampil keren seperti Shahrukh Khan dapat memesan jaket kulit custom di toko online kami.

Jual Jaket Kulit Shahrukh Khan Online


Bagi sobat yang tertarik memiliki jaket kulit  artis Shahrukh Khan dapat melakukan pemesanan secara online, atau bisa juga datang ke showroom kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo. Produk jaket kulit Shahrukh Khan yang kami mual memiliki jaminan kualitas yang baik, karena di buat oleh pengerajin kulit profesional yang sudah berpengalaman. Waktu pembuatan maskimal 5 hari kerja. Pesan via online gratis biaya pengiriman seluruh Indonesia (free ongkir).

Berikut beberapa model jaket kulit Shahrukh Khan terbaru yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit India Shahrukh Khan
Jaket Kulit Shahrukh Khan SRK-02
Gambar Jaket Kulit Shahrukh Khan
Jaket Kulit Shahrukh Khan SRK-03
Gambar Jaket Kulit Shahrukh Khan Film Joh
Jaket Kulit Shahrukh Khan SRK-04
Gambar Jaket Kulit Shahrukh Khan Model Jas Panjang
Jaket Kulit Shahrukh Khan SRK-05

Tampil keren dengan jaket kulit asli model Sharukh Khan.

Pesan jaket kulit Shahrukh Khan online sekarang juga! Gratis lotion anti jamur dan bebas biaya pengiriman keseluruh Indoesia. Free Shipping!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat jaket kulit artis keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Shahrukh Khan Online (Murah)"

Posting Komentar