Jaket Kulit Lee Min Ho Online (Murah)

Buat sobat Minoz yang ingin tampil keren seperti artis idola kalian, kali ini kami dari produsen jaket kulit asli Garut menawarkan produk jaket kulit Lee Min Ho original yang dapat dipesan secara custom dengan harga murah. Produk yang kami tawarkan terjamin kualitas dan mutunya karena dibuat langsung oleh pengerajin yang berpengalaman. Sobat Minoz bisa mendapatkan jaket kulit Lee Min Ho keren ini dengan memesannya via online di toko kami. 100 % Free Shipping!
  • Pesan online, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Lee Min Ho
Model Jaket Kulit Lee Min Ho

Lee Min Ho adalah aktor ternama papan atas Korea Selatan yang lahir pada tanggal 22 Juni 1987. Saat masih kecil Lee Min Ho pernah bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional akan tetapi mimpinya itu terpaksa harus kandas akibat cidera yang dialaminya saat kelas 5 Sekolah Dasar. Namun di tahun kedua SMA-nya Lee Min Ho mulai mencoba menggeluti dunia akting dan melanjutkannya dengan mengambil jurusan film dan teater di universitas konkuk. Lee Min Ho mengawali karirnya pada tahun 2006 , berkat kesuksesannya memerankan Gu Jun Pyo dalam drama Boys Over Flowers tahun 2009 Lee Min Ho mendapatkan penghargaan aktor pendatang terbaik pada Baeksang Arts Awards ke 45.

Saat ini nama Lee min-ho sudah dikenal oleh seantero Asia yang membuatnya menjadi bintang hallyu. Salah satu dramanya yang paling berperan adalah City Hunter pada tahun 2011 yang membuat popularitasnya semakin dikenal di Jepang, Tiongkok, Filipina dan sebagian di Eropa. Pada Mei 2013 Lee Min Ho merilis album pertamanya My Everything dan melanjutkan tur pertemuan penggemar di Asia pada April 2013. Kendati demikian Lee Min Ho tidak memiliki Ambisi untuk menjadi seorang penyanyi ia mengatakan bahwa lagu-lagu tersebut hanya direkam untuk para penggemarnya. Pada April 2013 patung lilin Lee min-ho diresmikan di Madame Tussauds Shanghai. Hingga saat ini banyak drama Korea Lee Min Ho yang banyak digemari di antaranya Faith pada 2012, The Heirs pada 2013, Legend of The Blue Sea tahun 2016.

Bagi sobat yang ingin tampil keren ala bintang korea seperti Lee Min Ho, bisa memesan jaket kulit Lee Min Ho custom design di toko kami.

Jual Jaket Kulit Lee Min Ho Online


Konveksi kami menerima pemesanan jaket kulit asli dengan model custom sesuai permintaan. Salah satu produk unggulan kami adalah jaket kulit ala artis korea Lee Min Ho yang dapat dipesan secara online dengan harga murah. Sobat bisa memesan jaket kulit ini secara online atau bisa juga datang langsung ke showroom kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo. Produk yang kami tawarkan dijual dengan harga tangan pertama, karena langsung dari pengerajin. Lebih murah dibandingkan dengan harga toko. Siap menerima pesanan baik dalam jumlah satuan maupun dalam jumlah banyak, pembelian via online gratis pengiriman!

Berikut beberapa model dan gaya jaket kulit Lee Min Ho terpopuler yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Model Jaket Kulit Lee Min Ho
Jaket Kulit Lee Min Ho Keren

Gambar Jaket kulit Lee Min Ho My Everything
Jaket Kulit Lee Min Ho (My Everything)

Gambar Jaket Kulit Lee Min Ho Keren
Jaket Kulit Lee Min Ho Biker Style

Gambar Jaket Kulit Lee Min Ho Film City Hunter
Jaket Kulit Lee Min Ho (City Hunter)

Gambar Jaket Kulit Lee Min Ho Warna Coklat
Jaket Kulit Lee Min Ho Brown

Tampil gaya ala artis korea dengan jaket kulit Lee Min Ho custom design keren.

Pesan jaket kulit asli model Lee Min Ho via online sekarang, gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia. Free Shipping!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat koleksi jaket kulit keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Lee Min Ho Online (Murah)"

Posting Komentar