Jaket Kulit Kurt Cobain "Nirvana" Custom (Murah)

Buat sobat penggemar Kurt Cobain dan band Nirvana, kali ini kami dari pengerajin kulit Garut menawarkan jaket kulit Kurt Cobain yang dapat dipesan secara custom. Di toko online kami anda bisa mendapatkan jaket kulit yang exclusive dan tidak ada dipasaran, karena untuk model, desain dan ukuran bisa sesuai keinginan sendiri. Pesan online di toko kami 100 % Free Ongkir!
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Kurt Cobain dengan Jaket Kulit
Model Jaket Kulit Kurt Cobain

Kurt Cobain adalah seorang vokalis dari grup band musik beraliran Grunge, Punk Rock, dan Rock Alternatif asal Amerika Serikat "Nirvana". Pria yang bernama lengkap Kurt Donald Cobain ini lahir di Aberdeen, Washington pada tahun 1967 dan memulai karir musiknya bersama dengan grup band Nirvana di tahun 1987. Selain sebagai vokalis, Kurt Cobain juga berperan sebagai gitaris sekaligus pencipta lagu di band Nirvana. Mengusung musik bergenre Grunge yang khas dengan suara distorsi gitar berat dan lirik melankoli, dengan cepat Nirvana memperoleh kepopulerannya di Seattle Amerika Serikat. Kesuksesannya di Seattle, bahkan membuat Nirvana dikenal dengan sebutan Seattle Sound.
Beberapa judul lagu karya Kurt Cobain yang terkenal antara lain :  Smells Like Teen Spirit, Lithium, About a Girl, Heart-Shaped Box, All Apologies, Rape Me, dan lain-lain. Selama karir bermusik bersama band Nirvana, Kurt Cobain telah ikut merasakan meraih berbagai penghargaan, seperti Grammy Award, MTV Video Music Award, American Music Awards, BRIT Award, Penghargan NME, dan banyak lagi.

Bagi sobat yang tertarik untuk tampil keren ala Kurt Cobain, bisa mendapatkan jaket kulit custom dengan model Kurt Cobain di toko kami.


Jual Jaket Kulit Kurt Cobain Online


Toko online kami menyediakan produk jaket kulit berkualitas dengan harga yang murah. Hal ini karena kami memiliki tim pengerajin kulit berpengalaman yang terampil dalam pembuatan aneka jaket kulit custom dengan standard ekspor. Selain itu harga yang kami tawarkan juga bisa lebih murah karena jaket kulit yang kami jual disini langsung dari tangan pertama / pengerajin, bukan harga distributor atau toko. Anda bisa memesan jaket kulit Kurt Cobain, baik secara online maupun datang langsung ke showroom kami. Pembelian via online gratis biaya pengiriman.

Berikut beberapa model dan gaya jaket kulit Kurt Cobain yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Kurt Cobain Nirvana
Jaket Kulit Kurt Cobain Nirvana
Gambar Jaket Kulit Kurt Cobain Coklat
Jaket Kulit Kurt Cobain Warna Coklat

Tampil keren ala Grunge dengan jaket kulit Kurt Cobain custom design.

Pesan sekarang, bonus lotion anti jamur dan gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia. Free Ongkir!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat juga jaket kulit populer lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Kurt Cobain "Nirvana" Custom (Murah)"

Posting Komentar