Jual Jaket Kulit Guns N Roses (GNR & Axl Rose) 2023

Kami menjual jaket kulit asli Guns N' Roses custom desain dengan harga murah. Toko online kami melayani pembuatan jaket kulit GNR dengan aneka model, desain dan ukuran yang bisa dipesan sesuai keinginan dan permintaan Anda. Pemesanan via online gratis ongkos kirim seluruh Indonesia.

Keren dan modis dengan jaket Guns N' Roses Punk Rock custom design!
Gambar Jaket Guns N Roses Hitam
Jaket Guns N' Roses Hitam


Pemesanan Jaket Guns N' Roses :
WhatsApp : 0819 0603 2258
Fast Response!

✔ Desain Custom
✔ Harga Murah
✔ Garansi Kualitas
✔ Free Shipping!




Jual Jaket Kulit Guns N' Roses Custom Murah


Bagi Anda yang tertarik memiliki jaket kulit band rock keren ala Guns N' Roses bisa mememesan secara custom di tempat kami. Saat ini konveksi kami memiliki 2 cabang di Garut Jawa Barat dan Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur, Anda dapat datang ke showroom kami atau memesan jaket Guns N' Roses ini secara online. Konveksi kami melayani pengiriman produk keseluruh Indonesia dan ke luar negeri, untuk waktu pembuatan 3-5 hari kerja.

Berikut ini beberapa model jaket kulit Guns N Roses (GNR) yang dapat dijadikan bahan referensi untuk pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Axl Rose
Jaket Kulit Axl Rose
Jaket Kulit Guns N Roses Putih
Jaket Kulit Axl Rose Putih
Model Jaket Axl Rose Putih
Jaket Axl Rose Warna Putih

Gambar Jaket Kulit GNR Tour Album
Jaket Kulit Guns N Roses Album Tour
Gambar Jaket Kulit Guns N Roses
Jaket Kulit GNR Punk Hitam
Gambar Jaket Kulit Guns N Roses GNR
Jaket Kulit GNR
Model Jaket Kulit Guns N Roses Original Logo
Jaket Kulit Guns N Roses
Gambar Jaket Kulit Axl Rose Skeleton
Jaket Kulit Skeleton Axl Rose
Model Jaket Kulit Axl Rose
Skeleton Leather Jacket Axl Rose
Model Jaket Kulit Guns N Roses Emboss
Jaket Kulit GNR Emboss
Tampak Belakang Jaket GNR Emboss
Jaket Kulit GNR Emboss
Model Jaket Kulit Wanita GNR
Jaket Kulit Wanita Guns N' Roses


Tampil keren dan gaya dengan jaket kulit model Guns N' Roses (GNR).

Guns N' Roses (GNR) adalah band asal Amerika Serikat yang mengusung musik beraliran Hard Rock, Heavy Metal, Glam Metal dan Slow Rock. Band ini didirikan di Los Angeles, California pada tahun 1984 dengan komposisi anggota awal terdiri dari Axl Rose (lead vocal), Tracii Guns (lead guitar), Izzy Stradlin (rhythm guitar) dan Rob Gardner (drum). Dalam perjalanannya Guns N' Roses telah beberapa kali melakukan penambahan dan pergantian personil, diantaranya Tracii Guns yang pernah digantikan oleh Slash, Robin Finc, Buckethead, yang terakhir posisi Lead Guitar dipegang oleh Bumblefoot dan DJ Ashba hingga saat ini. Posisi Izzy Stradlin sebagai Rhythm guitar juga beberapa kali berganti, antara lain Gilby Clarke, Paul Tobias dan yang terbaru Richard Fortus hingga sekarang. Posisi Bassist yang awalnya dipegang Ole Beich juga pernah digantikan oleh Duff McKagan, dan yang terakhir dipegang oleh Tommy Stinson. Begitu pula dengan Steven Adler yang digantikan oleh Matt Sorum, Josh Freese, Bryan Mantia hingga Frank Ferrer sebagai Drummer saat ini. Untuk Keybordist dan Backing Vocals yang awalnya dipegang Dizzy Reed juga telah berganti oleh Chris Pitman.

Gambar Logo Guns N Roses
Logo Guns N' Roses

GNR menjadi sangat terkenal saat Album pertama mereka yang berjudul Appetite for Destruction di tahun 1987 melejit dipasaran, nama-nama lagu GNR yang popeler saat itu seperti Sweet Child O'Mine, Paradise City, dan Welcome To The Jungle. Tidak berhenti disitu, Album kedua mereka yang berjudul Use Your Illusion juga menjadi sangat fenomenal. Pada 17 September 1991 untuk pertamakalinya dalam sejarah musik Amerika, Album pertama dan kedua band Guns N' Roses berhasil menduduki peringkat pertama sekaligus kedua Billboard AS. Menjadikan Guns N' Roses band rock terhebat didunia saat itu.

Gambar Model Jaket Kulit Personil Band Guns N Roses
Style Jaket Kulit GNR

GNR adalah band rock legendaris yang pernah dimiliki dunia, tidak hanya punya skill tingkat dewa dalam bermusik, penampilan dan aksi panggung mereka juga sangat keren dan menjadi trendsetter bahkan hingga saat ini.

Konveksi kami menyediakan jaket kulit GNR yang modis dan berkualitas buat Anda yang ingin tampil keren seperti Guns N' Roses.

Pesan sekarang! Gratis ongkos pengiriman keseluruh Indonesia + Bonus lotion anti jamur.


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819 0603 2258
Fast Response!


Produk keren lainnya :

Related Posts:

2 Responses to "Jual Jaket Kulit Guns N Roses (GNR & Axl Rose) 2023"

  1. Brapa hari untuk pembuatan jaket kulit axl rose colors white

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pembuatan jaket kulit asli model axl rose maksimal 5 hari kerja kak, free ongkir. Informasi dan pemesanan silahkan tanya-tanya dulu dengan customer service kami di no. WhatsApp: 0819 0603 2258 (fast response)

      Hapus