Jaket Kulit Elvis Presley Rock n Roll (Murah)

Kami menjual jaket kulit rock n roll online murah dengan gaya Elvis Presley yang bisa dipesan secara custom. Jaket kulit Elvis Presley yang kami tawarkan sangat exclusive karena bisa dibuat sesuai model dan ukuran yang Anda inginkan. Berbeda jika Anda membelinya di toko atau mall, yang terkadang desain dan ukurannya kurang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Anda bisa memesan jaket kulit Elvis Presley "Rock and Roll" di toko kami secara online dan 100 % Free Ongkir!
  • Fast Response, Hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Elvis Presley Rock and Roll
Jaket Kulit Rock n Roll Elvis Presley

Elvis Aaron Presley adalah penyanyi asal Amerika Serikat yang lahir di Tupelo, Mississippi pada tahun 1935. Legenda musik di abad ke-20 ini juga sering disebut sebagai "King of Rock and Roll" atau "The King". Elvis Presley memulai karir bermusiknya di tahun 1954 dengan membawakan lagu-lagu bergenre Rockabilly, Uptempo, Country dan Blues. Single rekaman pertamanya yang berjudul "Heartbreak Hotel" langsung merajai tangga lagu dan menjadi Hit No. 1 di Amerika Serikat. Selain bermusik dan menciptakan lagu Presley juga aktif dalam pembuatan film Hollywood serta pernah menjadi seorang aktor. Prestasi Elvis Presley di industri musik sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, semasa karirnya terhitung puluhan Album dan singlenya telah berhasil memuncaki peringkat tangga lagu di Amerika Serikat dan Inggris. Penampilan panggung yang atraktif, energik dan provokatif menjadi ciri khas Elvis Presley dan membuatnya diasosiasikan sebagai figur utama dari Rock and Roll.

Foto tanda tangan Elvis Presley

Sosok bintang seolah sudah melekat pada diri Elvis Presley, bahkan gaya berbusananya pun selalu menjadi trendsetter dan sorotan publik. Salah satu yang paling populer adalah model jaket kulit asli Rock n Roll yang selalu dikenakannya.

Saat ini konveksi jaket kulit kami dapat melayani pembuatan jaket kulit pria dan wanita rock n roll modis dan stylish ala Elvis Presley.


Jual Jaket Kulit Rock n Roll Online Murah


Bagi Anda yang tertarik memiliki jaket kulit Elvis Presley ini bisa memesannya di toko online kami. Konveksi kami melayani pembuatan jaket kulit pria dan wanita rock n roll baik satuan maupun dalam jumlah banyak. Selain bahan kulit asli kami juga melayani pembuatan jaket semi kulit rock n roll dengan harga yang lebih murah. Produk yang kami tawarkan terjamin kualitasnya karena dikerjakan oleh pengerajin jaket kulit Garut yang telah berpengalaman.

Berikut beberapa contoh model jaket kulit asli Rock n Roll Elvis Presley yang dapat dijadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Elvis Presley Motorcycle Jacket
Model Jaket Kulit Motor Elvis Presley
Gambar Jaket Kulit Elvis Presley Merah Vintage
Model Jaket Kulit Elvis Presley Red Vintage
Model Jaket Kulit Elvis Presley Full Black
Gambar jaket Kulit Retro Denim Style Elvis Presley Warna Coklat
Model Jaket Kulit Elvis Presley Brown Denim Style


Tampil modis dan stylish dengan jaket kulit ala Elvis Presley keren.

Beli jaket kulit online murah sekarang. Pemesanan online gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia!


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
HP/WA : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat jaket kulit keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Elvis Presley Rock n Roll (Murah)"

Posting Komentar