Jaket Kulit Daredevil Terbaru Online (Murah)

Kami menjual jaket kulit Daredevil  dengan aneka desain custom yang dapat dipesan sesuai keinginan. Tersedia aneka model jaket kulit terbaru seperti Daredevil versi Charlie Cox dalam serial Netflix The Defenders dan Daredevil versi klasik ala Ben Affleck. Di toko online kami anda dapat menentukan sendiri desain jaket dan ukuran yang diinginkan sesuai permintaan. Tim pengerajin kulit berpengalaman kami akan mengerjakan pesanan anda dengan profesional. Selain itu untuk pemesanan jaket kulit asli di olshop kami 100 % Fee Ongkir keseluruh Indonesia!
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Daredevil Terbaru Charlie Cox
Jaket Kulit Daredevil (Charlie Cox)

Daredevil adalah karakter superhero fiksi dari Marvel Comics yang diciptakan oleh Stan Lee dan Bill Everett. Mengisahkan tentang Matthew Michael Murdock, seorang anak dari petinju amatir Jack Murdock yang dibunuh oleh gengster karena menolak berpura-pura kalah dalam sebuah pertandingan tinju. Dalam sebuah insiden Matt Murdock terkena limbah radioaktif dan menyebabkannya kehilangan indera penglihatan. Meskipun menjadi buta namun secara ajaib keempat inderanya yang lain menjadi sangat tajam, terlebih indera pendengarannya yang menjadi peka seperti radar. Dengan kemampuan "superhuman sense" dan seni beladiri yang dia pelajari secara otodidak, Matt Murdock memutuskan untuk membalas pembunuh ayahnya dan menumpas kejahatan dengan nama Daredevil dan menutup identitasnya dengan menjadi seorang pengacara saat siang hari. Daredevil sangat ditakuti oleh musuh-musuhnya dan memiliki berbagai julukan seperti "Man Without Fear", "Guardian Devil" dan "Devil of Hell's Kitchen".

Daredevil juga telah diadaptasi kedalam Film layar lebar dan serial tv, dalam versi Hollywood karakter Daredevil ini diperankan oleh Ben Affleck ditahun 2003 dengan judul film Daredevil. Dan yang terbaru adalah Daredevil and The Defenders versi Marvel Television yang ditayangkan oleh Netflix. Disini Daredevil diperankan oleh aktor Charlie Cox.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki jaket kulit keren model Daredevil bisa memesannya di toko online kami. Jual jaket kulit Daredevil online murah!

Jual Jaket Kulit Daredevil Custom Murah


Konveksi jaket kulit kami melayani pembuatan aneka jaket berbahan kulit asli dan semi kulit berkualitas dengan model/desain custom. Anda dapat memesan jaket kulit dengan aneka model hingga ukuran yang paling sesuai. Salah satu produk terbaru kami adalah jaket kulit model Daredevil yang dapat dipesan secara online.

Berikut beberapa model jaket kulit Daredevil terbaru yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar jaket Kulit Model Netflix Charlie Cox
Desain Jaket Kulit Daredevil Terbaru 01
Gambar Jaket Kulit Daredevil Custom (Charlie Cox)
Desain Jaket Kulit Daredevil 02
Gambar Jaket Kulit Daredevil Klasik Ben Affleck
Jaket Kulit Daredevil Versi Ben Affleck
Gambar Jaket Kulit Daredevil Affleck
Jaket Kulit Daredevil Ben Affleck

Tampil keren dengan jaket kult Daredevil ala Ben Affleck dan Charlie Cox dalam serial Defenders.

Tunggu apalagi? Pesan jaket kulit superhero keren Daredevil online murah sekarang! Free ongkir keseluruh Indonesia.


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258

Fast Response!

Lihat jaket kulit superhero lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Daredevil Terbaru Online (Murah)"

Posting Komentar