Jaket Kulit Bon Jovi Custom Online (Murah)

Buat sobat penggemar band rock legendaris Bon Jovi, kali ini kami pengerajin jaket kulit Garut menawarkan jaket kulit Bon Jovi yang dapat dipesan custom secara online. Di konveksi kami sobat dapat memesan jaket kulit asli dengan model dan ukuran sesuai keinginan sendiri. Selain itu untuk pembelian jaket kulit asli model Bon Jovi secara online ditempat kami 100 % Free Ongkir! Gratis biaya pengirima keseluruh Indonesia.
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Model Jaket Kulit Jon Bon Jovi
Jaket Kulit Jon Bon Jovi

Jual jaket kulit Bon Jovi online murah, Free Shipping!

Bon Jovi adalah band musik beraliran Rock, Hard Rock dan Glam Metal yang berasal dari kota Sayreville, New Jersey, Amerika Serikat. Band ini didirikan pada tahun 1983, dengan komposisi personil saat ini Jon Bon Jovi sebagai Vokalis, David Bryan sebagai Keyboardist, Phil X sebagai Gitaris, Hugh McDonald sebagai Bassist dan Tico Torres sebagai Drummer. Sedangkan untuk mantan anggota Bon Jovi antara lain : Dave Sabo (Gitaris), Alec John Such (Bassis) dan Richie Sambora (Gitaris).

Gambar Jaket Kulit Bon Jovi
Jaket Kulit Bon Jovi

Beberapa lagu dan hits Bon Jovi yang terkenal antara lain : It's My Life, Always, Livin' on a Prayer, Wanted Dead or Alive, dan lain-lain. Sepanjang perjalanan karir bermusik, Bon Jovi telah berhasil merilis 13 Album dengan penjualan fantastis yang mencapai 130 juta copy di seluruh dunia. Band Rock legendaris yang memiliki puluhan juta fans ini juga telah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, seperti Anugrah UK Music Hall of Fame, Award of Merit dari American Music Awards, dan banyak lagi. Selain itu personil Bon Jovi pun juga tidak mau ketinggalan dengan berbagai prestasi yang telah mereka dapatkan, seperti penghargaan Songwriter Hall of Fame yang telah diraih Jon Bon Jovi dan Richie Sambora sebagai penulis dan kolaborator terbaik 2009.

Selain terkenal akan musikalitasnya, Bon Jovi juga populer dengan gaya jaket kulit yang biasa dikenakan. Maka dari itu, saat ini kami dari konveksi jaket kulit Garut menawarkan produk jaket kulit terbaru dengan model Bon Jovi yang dapat sobat secara custom.


Jual Jaket Kulit Bon Jovi Online Murah


Tertarik memiliki jaket kulit Bon Jovi? Sobat dapat memesannya di toko kami. Untuk pemesanan bisa via online maupun datang langsung ke showroom kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo. Tersedia aneka model, ukuran, dan bahan baku kulit yang bisa dipesan secara custom sesuai keinginan. Selain bahan kulit asli kami juga melayani pembuatan jaket model bon Jovi dari bahan sintetis Harley. 

Berikut beberapa model jaket kulit Bon Jovi yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :

Model Jaket Kulit Bon Jovi Captain America
Jaket Kulit Bon Jovi (Captain America)
Gambar Jaket Kulit Jon Bon Jovi Warna Hitam
Jaket Kulit Jon Bon Jovi Keren
Gambar Jaket Kulit Bon Jovi Panjang / Jas
JAket Kulit Bon Jovi Model Panjang
Gambar Model Jaket Kulit Bon Jovi Vintage Warna Coklat
Jaket Kulit Bon Jovi Coklat

Tampil keren dan modis dengan jaket kulit Rocker ala Bon Jovi!

Pesan jaket kulit Bon Jovi custom design dengan harga murah sekarang. Pemesanan online free ongkir + bonus lotion anti jamur.


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat juga jaket kulit keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Bon Jovi Custom Online (Murah)"

Posting Komentar