Jual Jaket Kulit Attack on Titan Shingeki no Kyojin (SNK)

Kabar gembira buat sobat penggemar anime Attack on Titan (Shingeki No Kyojin). Saat ini toko kami menjual jaket kulit Attack on Titan (Survey Corps) yang bisa dipesan secara custom. Di toko kami Anda bisa menentukan sendiri model, warna, asesoris dan ukuran jaket kulit Shingeki no Kyojin (SNK) yang diinginkan. Tidak hanya itu saja, bagi anda yang ingin memesan jaket kulit secara online maka di olshop kami semuanya 100 % Free ongkir! Alias gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia.
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Attack on Titan
Jaket Kulit Attack on Titan

Jual jaket kulit wanita garut model SNK online murah, Free Shipping!

Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan (Raksasa Menyerang) adalah serial Manga Jepang karya Hajime Isayama yang telah berhasil mencatat penjualan hingga 20 juta buku diawal rilisnya. Mengisahkan tentang suatu masa dimana manusia hampir punah dan yang tersisa dari mereka hidup aman di sebuah wilayah yang dibatasi oleh 3 lapis tembok yang sangat tinggi (Wall Maria, Wall Rose, dan Wall Sina). Masa-masa kedamaian berakhir setelah mahluk raksasa misterius setinggi 60 meter (Titan Kolosal) tiba-tiba muncul dan menghancurkan pintu yang berada pada Wall Maria. Menyebabkan banyak Titan lainnya yang memiliki tinggi 8-15 meter dapat memasuki kota dengan mudah dan memangsa para warganya. Penduduk Wall Maria yang tersisa terpaksa harus diungsikan ke Wall Rose untuk menghindari lebih banyak korban, dan salah satu yang ikut diungsikan saat itu adalah Eren Jaegar (Kaji Yuuki), seorang anak yang bersumpah akan menghabisi seluruh Titan karena telah melihat ibunya mati dimakan seorang Titan. Bersama dengan kedua temannya Mikasa Ackerman (Ishikawa Yui) dan Armin Arlert (Inoue Marina), Eren menjadi bagian dari Survey Corps (Scouting Legion) yang bertugas melindungi manusia dari serangan Titan. Karena kepopulerannya saat ini Attack on Titan juga telah di adaptasi kedalam seri Anime televisi, video game dan juga telah dibuat versi Live Actionnya.

Buat soat pecinta Anime dan Manga yang ingin tampil keren seperti Eren dan kawan-kawan, saat ini bisa memesan jaket kulit Attack on Titan dengan logo Survey Corps secara custom design di konveksi kami.


Jual Jaket Kulit Shingeki no Kyojin (SNK)


Kami adalah produsen jaket kulit asli asal garut yang telah berpengalaman dalam pembuatan aneka model jaket kulit asli custom design. Bagi anda yang tertarik memiliki jaket kulit Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) dapat memesannya secara online di konveksi kami. Cara pemesanan cukup mudah, anda tinggal menghubungi kontak kami kemudian menentukan model, desain dan ukuran jaket kulit yang diinginkan. Selain melayani pembelian online, Anda dapat mengunjungi workshop dan showroom kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo.

Berikut beberapa model jaket kulit logo Survey Corps Attack on Titan yang dapat sobat anime manga jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Attack on Titan Shingeki No Kyojin
Jaket Kulit Shingeki No Kyojin (SNK) Scouting Legion
Gambar Jaket Kulit Attack on Titan Survey Corps Wanita
Jaket Kulit Attack on Titan Survey Corps
Model Jaket Kulit Attack on Titan
Jaket Kulit Shingeki no Kyojin SNK
Model Jaket Kulit Shingeki No Kyojin SNK
Jaket Kulit SNK Scouting Legion
Gambar jubah Kulit Attack on Titan
Jaket Kulit Attack on Titan Model Jubah

Tampil gaya dengan jaket kulit ala Shingeki no Kyojin (SNK) model Survey Corps keren!

Waktu pembuatan 3-5 hari kerja, tergantung model dan ukuran. Pemesanan via online gratis ongkos kirim + bonus lotion anti jamur

Tunggu apalagi? Pesan jaket kulit Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) custom design sekarang!


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
TLP/WhatsApp : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat jaket kulit keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Attack on Titan Shingeki no Kyojin (SNK)"

Posting Komentar