Jaket Kulit Star Lord Guardian of Galaxy Custom Design (Murah)

Suka dengan model jaket kulit Star Lord di film Guardians of the Galaxy? Kali ini ada kabar gembira buat sobat fans Marvel khususnya GOTG, konveksi kami menawarkan produk terbaru Jaket Kulit Guardian of Galaxy ala Star Lord yang keren dan bisa di pesan secara custom!

Gambar Jaket Kulit Star Lord
Model Jaket Kulit Star-Lord GOTG Vol. 1
Jaket Guardians of The Galaxy Kulit Asli
Model Jaket Kulit Peter Quill GOTG Vol 2 


Pesan Jaket Kulit Model Star Lord : 
WhatsApp : 0819 0603 2258
Fast Response!

✔ Model Custom
✔ Harga Terjangkau
✔ 100% Garansi
✔ Free Ongkir!



Jaket kulit pria model Star-Lord ini bisa sobat pesan dengan model, ukuran, dan bahan kulit sesuai keinginan. Tersedia kulit domba, kambing dan sintetis, serta berbagai ukuran dari mulai standar tabel S, M, L, XL, XXL hingga Big Size ataupun Slim Fit bisa kami sediakan.

Produk jaket Guardians of the Galaxy yang kami tawarkan memiliki kualitas premium karena dibuat oleh pengerajin jaket kulit asal Garut Jawa Barat yang telah berpengalaman dengan kualitas berstandard produk eksport. Untuk pemesanan, sobat bisa datang langsung ke showroom kami atau melakukan pembelian via online free ongkir.


Jual Jaket Kulit Star Lord Guardians of the Galaxy


Ingin memiliki jaket kulit asli keren ala Peter Quill atau Star Lord? Sobat bisa mengirimkan langsung model/desain beserta ukuran ke kontak kami untuk melakukan pemesanan. Tim pengerajin kami akan membuat jaket kulit sesuai keinginan Anda.

Berikut beberapa model jaket kulit terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 1, Vol. 2, dan Holiday Special yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Star Lord Gotg Vol 1
Jaket Kulit Star Lord - Guardians of the Galaxy Volume 1
Gambar Jaket Kulit Star Lord Gotg Vol 2
Jaket Kulit Star Lord - Guardians of the Galaxy Volume 2
Black Guardians of the Galaxy leather jacket
Jaket Guardians of the Galaxy warna Hitam
Model Jaket GOTG Kulit Asli
Jaket Kulit GOTG Special Holiday

 

Tampil keren dengan gaya jaket kulit Star Lord Guardians of the galaxy.

Star-Lord adalah salah satu superhero yang berasal dari Marvel Comics. Karakter ini merupakan kreasi dari dua seniman/komikus Steve Englehart dan Steve Gan, dan pertama kali muncul pada tahun 1976. Peter Quill atau Star Lord merupakan seorang Human/Spartoi Hybrid, Ibunya Meredith Quill adalah seorang manusia sedangkan ayahnya J'son merupakan ras Spartoi. Petualangan Star Lord diangkat kelayar lebar oleh Marvel Studios dengan judul Guardians of the Galaxy, dan merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe bersama-sama dalam satu universe dengan karakter Marvel lainnya seperti Iron Man, Spider-Man, Capt. America dan banyak lagi.

Gambar logo GOTG
Marvel Guardians of the Galaxy

Film yang disutradarai oleh James Gunn ini mengisahkan tentang petualangan Star Lord beserta timnya Guardians of the Galaxy mengarungi alam semesta. Kisah dimulai beberapa saat setelah kematian ibunya, Peter Quill (diperankan oleh Chris Pratt) diculik oleh aliansi alien pencuri dan penyelundup yang disebut dengan Ravagers. Disini Peter Quill mendapatkan "keluarga" barunya, dan dibawah pelatihan Yondu Udonta (diperankan oleh Michael Rooker) yang merupakan pemimpin Ravagers, menjadikan Peter Quill salah satu pencuri antar galaxy paling dicari, Star Lord.

Gambar Jaket Kulit Star Lord Guardian of Galaxy Vol. 2
Poster Guardians of The Galaxy Vol. 2
Setelah keluar dari Ravagers, Star Lord membentuk kelompoknya sendiri Guardians of the Galaxy, yang beranggotan Gamora (diperankan Zoe Saldana) anak angkat Thanos yang ingin melakukan penebusan dosa masa lalunya, Drax the Destroyer (diperankan oleh Dave Bautista) pria yang menaruh dendam terhadap Thanos karena pembantaian terhadap keluarganya, Groot/Baby Groot (pengisi suara oleh Vin Diesel) merupakan tanaman humanoid dengan kata kata khasnya "i'm groot!", Dan juga Rocket (pengisi suara oleh Bradley Cooper) yang secara genetik merupakan seekor rakun, tentara bayaran dengan otak jenius ahli senjata dan taktik militer.
Tertarik dengan style jaket kulit keren model GOTG? Sobat bisa melakukan pemesanan secara online di konveksi kami. Untuk pembelian dibulan ini bonus lotion anti jamur dan gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia!

Informasi & Pemesanan, Hubungi : 
WA/HP : 0819 0603 2258
Fast Response!


Artikel menarik lainnya :

Related Posts:

2 Responses to "Jaket Kulit Star Lord Guardian of Galaxy Custom Design (Murah)"

  1. Berapa harganya gan? Bisa pesen via tokopedia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kak, harga tergantung bahan dan ukuran ya kak info kontak WA: 0819 0603 2258

      Hapus