JAKET KULIT BOLA CHELSEA (THE BLUES)

Hallo sobat True Blue dan Chelsea Fans dimanapun Anda berada, kali ini kami dari pengerajin jaket kulit Garut ingin menawarkan produk Jaket Kulit Chelsea F.C. yang dibuat dari bahan kulit domba asli berkualitas dengan harga murah + free ongkir!

Gambar Jaket Kulit Chelsea Adidas Warna Biru
Jaket Kulit Adidas Logo Chelsea (The Blues)

Jaket kulit bola Chelsea yang kami jual bisa sobat pesan secara online maupun dengan datang langsung ke alamat showroom kami. Untuk pembelian online sangat mudah, sobat hanya perlu mengirimkan model/gambar jaket yang diinginkan beserta ukurannya. Tim pengerajin kami siap menerima pesanan dengan aneka model sesuai keinginan Anda. Proses pengerjaan jaket kulit logo Chelsea maksimal 3 hari kerja.

Gambar Logo Chelsea FC
Logo Chelsea Football Club

Chelsea F.C. Adalah klub sepak bola Inggris yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge, Fulham, London (kapasitas: 41.631). Klub ini didirikan pada tanggal 10 Maret 1905, dan nama Chelsea Football Club sendiri diambil dari nama sebuah kota kecil yang berdekatan dengan Stadion Stamford Bridge. Chelsea adalah salah satu klub sepakbola terbaik di Liga Utama  Inggris, pada tahun 2010 yang lalu kita masih ingat The Blues bahkan berhasil meraih Double winner, Liga Utama Inggris dan Piala FA.

"Sobat True Blue dan Chelsea Fans patut berbangga, pasalnya prestasi The Blues di dunia sepak bola profesional tidak bisa diragukan lagi, terhitung Tim Biru telah beberapa kali berhasil menggondol gelar juara baik di Liga Domestik maupun Liga Eropa."

Prestasi domestik antara lain, 5 kali menjuarai Liga Utama Inggris (Divis 1), 2 kali juara Liga Championship inggris, 7 kali memenangi Piala FA, 5 kali juara Piala Liga Inggris, 4 kali juara FA Community Shield, dan 2 kali juara Full Members Cup. Selain itu Chelsea F.C juga memiliki prestasi ydi kancah Eropa, antara lain pernah menjuarai Liga Champions UEFA, 2 kali menjuarai Piala Winners UEFA, 1 kali Liga Eropa UEFA, dan 1 kali juara Piala Super UEFA.

"Keep The Blues Flag Flying High...!!"

Jual Jaket Kulit Chelsea Online Murah


Kami melayani pembuatan jaket kulit asli untuk pria dan wanita, baik dewasa mupun anak-anak dengan berbagai model desain dan ukuran by custom design. Showroom / konveksi kulit kami sudah berdiri sejak tahun 1995 dan terbukti profesional dalam melayani permintaan konsumen.

Bagi sobat Chelsea Fans yang ingin memiliki jaket kulit keren dengan logo Chelsea F.C. bisa memesannya disini, dengan harga murah dan 100 % gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia!

Berikut beberapa contoh model jaket kulit Chelsea terbaru, yang bisa sobat jadikan sebagai bahan referensi untuk pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Full Black Chelsea
Jaket Kulit Bomber Adidas Logo Chelsea (Bordir)
Gambar Jaket Kulit Bola Chelsea
Jaket Kulit Chelsea the Blues Terbaru
Gambar Keep Calm Chelsea
Keep Calm & Follow Chelsea

Selain bisa memesan jaket kulit asli Anda juga bisa memesan jaket kulit model Chelsea dari bahan semi kulit untuk harga yang jauh lebih murah.

Tampil keren dan semakin percaya diri dengan jaket kulit Sporty dan Elegan ala The Blues!


Tunggu Apalagi? Pesan Online Sekarang, Hubungi :
HP/WA : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat juga :

Related Posts:

0 Response to "JAKET KULIT BOLA CHELSEA (THE BLUES)"

Posting Komentar