JUAL JAKET KULIT REAL MADRID (MADRIDISTA)

Halo sobat Madridista! Buat sobat pendukung Los Blancos, kali ini kami menawarkan produk jaket kulit Real Madrid yang exclusive dan keren.

Gambar jaket kulit ariel real madrid fullblack
Model Jaket Kulit Madrid Fullblack (Adidas)

Kami menjual jaket kulit Madrid secara online maupun offline dengan harga yang terjangkau. Sobat juga bisa menentukan model, desain dan ukuran jaket sesuai keinginan sendiri. Tersedia aneka bahan jaket kulit yang bisa dipesan, antara lain kulit domba asli, kulit kambing asli, kulit sapi asli dan tersedia juga bahan semi kulit bermutu tinggi (vienna & harley) untuk harga yang lebih murah.

Pembelian jaket kulit model Real Madrid dari bahan kulit domba asli secara online gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia. Free Ongkir!

Logo Real Madrid C.F

Real Madrid Club de Fútbol adalah klub sepak bola yang berasal dari Spanyol dan didirikan pada tanggal 6 Maret 1902 sebagai Madrid Football Club. Saat ini Real Madrid C.F berada dibawah kepemimpinan presiden club Florentino Pérez, dan telah menjadi klub sepak bola profesional terkaya di dunia, dengan berhasil mencatatkan pendapatan fantastis untuk musim 2015/2016 hingga mencapai € 620 juta euro (Rp 9 Triliun), bahkan melampaui nilai pendapatan Barcelona dan Manchester United.

Tim putih yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabéu (Kapasitas: 85.454) ini juga merupakan salah satu klub sepak bola terbaik di dunia. Tidak hanya sukses soal pendapatan, club yang menjadi kebanggan Madridista di seluruh dunia ini juga membuktikan keperkasaannya di lapangan hijau dengan segudang prestasi dan perolehan juara yang telah berhasil diraih, antara lain memenangi 32 gelar juara La Liga, 18 kali gelar juara Copa del Rey, 8 kali juara Piala Super Spanyol, menjuarai Copa Eva Duerte serta Copa de la Liga, selain itu juga mendapatkan 11 kali gelar Piala Eropa atau Liga Champions UEFA, 2 Piala Super UEFA, 4 kali juara Piala Interkontinental dan berhasil membawa pulang 1 Piala Dunia antarklub FIFA.

"Hala Madrid..!!"

Jual Jaket Kulit Real Madrid Online


Kami adalah pengerajin dan konveksi jaket kulit asal Garut yang telah berdiri sejak 1995, berpengalaman dan profesional dalam pembuatan jaket berbahan kulit asli dengan aneka model desain. Siap menerima pesanan jaket kulit dengan logo Real Madrid untuk pria dan wanita baik satuan maupun dalam jumlah besar/grosir.

Bonus lotion anti jamur + free shipping setiap pembelian jaket kulit Real Madrid, buat sobat Madridista pendukung tim putih!

Berikut beberapa model dan contoh desain jaket dengan logo Madrid yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Madrid Terbaru
Jaket Kulit Madridista Warna Coklat
Gambar Jaket Kulit Real Madrid Hitam
Desain Jaket Kulit Logo Madrid
Gambar Jaket Kulit Madrid Bordir
Jaket Kulit Real Madrid Logo Bordir
Gambar Meme Real Madrid
Madridistas

Tampil semakin percaya diri dan keren maksimal dengan gaya jaket kulit Real Madrid custom design.

Pesan Jaket kulit keren dengan logo Real Madrid untuk pria dan wanita via online dengan harga murah plus free ongkir!


Informasi dan Order, Hubungi :
No. Hp / WA : 0819-0603-2258
Fast Response!


Lihat juga :

Related Posts:

0 Response to "JUAL JAKET KULIT REAL MADRID (MADRIDISTA)"

Posting Komentar