Jual Jaket Kulit Manchester United (MU)

Buat sobat pecinta The Red Devils, kali ini kami menawarkan produk jaket kulit Manchester United yang dibuat exclusive dengan desain dan ukuran by Custom.

Gambar jaket kulit MU
Model Jaket Kulit MU Sporty

Kami menjual jaket kulit MU yang terbuat dari bahan kulit asli domba super Premium (full grain leather) berkualitas dengan harga murah. Sobat bisa datang langsung ke showroom kami atau memesannya secara online. Cukup dengan mengirimkan gambar model dan ukuran jaket yang  diinginkan, tim pengerajin kulit berpengalaman kami siap mengerjakan jaket pesanan anda.

Kabar baiknya setiap pembelian jaket berbahan kulit asli dengan model Manchester United secara online di toko kami tidak dikenakan biaya pengiriman atau 100 % Free Ongkir!

Logo Manchester United

Manchester United F.C.
 Adalah club sepak bola Inggris yang bermarkas di Stadion Old Trafford (Kapasitas: 75,731), Manchester Raya. Saat ini MU telah menjadi salah satu club sepak bola profesional paling kaya di dunia. Manchester United F.C. didirikan pada tahun 1878, dan memiliki nama awal Newton Helath LYR F.C. Baru kemudian di tahun 1902 mulai berganti nama menjadi Manchester United Football Club, hingga sekarang.

Sobat Manchunian patut berbangga, pasalnya club sepak bola Inggris ini telah mencatatkan berbagai rekor dan segudang prestasi, Manchester United telah memenangkan rekor 20 gelar Liga, 21 rekor FA Community Shield, 12 kali juara Piala FA, 4 kali juara Piala Liga dan , selain itu klub sepak bola yang mempunyai nama julukan The Red Devils telah memenangkan 3 piala Eropa, piala UEFA, 1 piala Winners UEFA, 1 Piala Super UEFA, 1 Piala Interkontinental serta mendapatkan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Manchester United juga pernah mencatatkan sejarah pada musim 1998-1999 menjadi satu-satunya tim Inggris yang pernah meraih Treble atau tiga gelar sekaligus dalam satu musim, antara lain Juara Liga Premier, Piala FA serta memenangi Liga Champion UEFA. Glory Glory Manchester United!

Jual Jaket Kulit MU Online Murah


Buat sobat yang ingin tampil keren sekaligus mendukung club sepak bola kesayangan, Jaket kulit dengan logo MU bisa menjadi pilihan yang tepat. Semakin bangga menjadi bagian dari The Red Devils, menggunakan jaket kulit asli yang stylish dan elegan!

Berikut beberapa contoh model jaket kulit Manchester United yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Logo Manchester United
Model Jaket Kulit MU Warna Hitam
Gambar Jaket Kulit coklat Logo Manchester United
Model Jaket Kulit MU Warna Coklat
Gambar Jaket Kulit MU
Model Jaket Kulit Manchester United Bordiran

Pesan jaket kulit asli dengan logo club sepak bola Manchester United (MU) sekarang, Free Shipping seluruh Indonesia!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
No. Hp / WA : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat produk lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Manchester United (MU)"

Posting Komentar