Jual Jaket Kulit Arrow - Oliver Queen

Kali ini kami menawarkan jaket kulit dengan desain terbaru. Buat sobat yang bosan dengan desain jaket kulit yang itu itu saja, bisa memesan jaket kulit green arrow yang super cool ini :)

Dibuat dengan bahan kulit domba asli kualitas pilihan, jaket kulit Arrow ini juga dilengkapi dengan tambahan hoodie yang membuatnya semakin keren.

Berikut beberapa model jaket Arrow yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Arrow
Model Jaket Kulit Arrow Original
Model Jaket Kulit Green Arrow
Model Jaket Kulit Green Arrow
Gambar Jaket Kulit Arrow Terbaru
Jaket Kulit Arrow Terbaru

Ditoko kami sobat bisa memesan jaket kulit Arrow ini secara online maupun langsung datang ke showroom kami.

Hubungi Kontak :

Fitri Nur Hayati
No. HP / WhatsApp : 081906032258

Atau datang ke Alamat Showroom kami :

Alamat 1 :
Kp. Dangdeur RT: 03 RW: 11 No. 111
Ds. Suci, Kecamatan Karangpawitan, Garut.
Jawa Barat

Standar bahan jaket kulit yang kami gunakan adalah fullgrain leather kualitas nomor 1, antara lain :
  1. Kulit Domba Super (0.6mm-0.7mm)
  2. Kulit Sapi Original (1mm)
  3. Kulit Kambing Asli
  4. Kulit Wosh Original
  5. Kulit Spinyl Original
  6. Sintetis Harley & Viena
  • Melayanai pemesanan model secara custom design, dengan warna, ukuran, dan desain sesuai keinginan Anda.
  • Waktu pengerjaan maksimal 3 hari kerja jaket kulit green arrow yang keren ini bisa langsung dikirim ke alamat Anda.

Beli Jaket Kulit Green Arrow Online!


Green Arrow adalah salah satu tokoh DC Comics yang diciptakan oleh Mortimer Weisinger dan George Papp, sebagai superhero yang ahli dalam menggunakan panah. Arrow pertamakali muncul di serial More Fun Comics #73 pada bulan November 1941. Mengisahkan tentang seorang pengusaha milyuner sekaligus pemilik perusahaan Queen Industri bernama Oliver "Ollie" Queen yang berusaha menumpas kejahatan di kotanya Starling City.

Berbeda dengan tokoh superhero lainnya, Arrow mengusung konsep yang lebih realistis. Tanpa mengandalkan kekuatan super seperti Superman ataupun peralatan canggih seperti Batman. Namun dengan skill dan kecerdasannya, Green Arrow tidak bisa diremehkan, apalagi dia juga termasuk kedalam anggota Justice League. Bahkan Arrow juga diketahui pernah menggunakan sebuah panah khusus dengan batu crypton yang bisa membuat Superman tak berdaya.

Green Arrow
Green Arrow

Selain dalam versi komik, Green Arrow juga telah sukses diangkat kelayar kaca dalam sebuah serial tv yang disiarkan oleh The CW sejak season 1 pada tahun 2012. Tokoh Arrow dibintangi oleh aktor berbakat Stephen Amell, serial ini menceritakan perjalanan hidupnya dari seorang playboy kaya raya yang menghabiskan waktu hanya untuk bersenang-senang hingga kemudian menjadi seorang Green Arrow The Vigilante yang menjadi hakim jalanan.

Sebuah kecelakaan akibat badai menyebabkan kapal pesiar yang ditumpangi olehnya tenggelam, dan membuatnya terdampar disebuah pulau misterius. Selama 5 tahun terdampar di pulau, Oliver mempelajari banyak hal mulai dari cara bertahan hidup, hingga kemampuannya dalam menggunakan panah, kelak keahlian memanahnya inilah yang akan digunakan untuk membersihkan kota Starling dari para penjahat.

Penampilan Arrow di serial tv sangat memuaskan, perpaduan script yang bagus, kemampuan akting mumpuni dan kostum yang keren membuat tokoh superhero ini banyak disukai para penggemar.

Mau tampil keren ala green arrow yang super badass? Pesan jaket kulit Arrow online murah sekarang. Bonus lotion anti jamur + Free ongkir!


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
No. HP / WhatsApp : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat Produk Terbaru :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Arrow - Oliver Queen"

Posting Komentar