Jaket Kulit Raisa Online (Murah)

Buat sobat penggemar Raisa dan seluruh YourRaisa di Indonesia, kami dari produsen jaket kulit Garut menawarkan jaket kulit Raisa yang dapat dipesan custom dengan harga murah. Sobat bisa tentukan sendiri desain, model dan ukuran jaket kulit Raisa yang diinginkan. Saat ini konveksi kami melayani pemesanan jaket kulit model Raisa Andriana secara online, 100 % Gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia. Free Ongkir!
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Jaket Kulit Raisa Andriana
Jaket Kulit Fashionable Raisa Andriana

Raisa Andriana adalah penyanyi kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 yang cukup fenomenal di tanah air. Mengusung musik beraliran Pop, Jazz, Soul dan R&B, artis berparas cantik ini memperoleh popularitasnya setelah single solonya yang berjudul Serba Salah sukses dipasaran. Hal ini juga membuat Raisa mendapatkan penghargaan Anugerah Planet Muzik 2012 untuk kategori Best New Female Artist. Selain memiliki talenta bermusik sangat baik Raisa juga dikenal fashionable dan memiliki gaya penampilan yang modis. Raisa sering muncul dengan pemilihan outfit jaket kulit casual yang memberi kesan kuat dan lebih dinamis di setiap penampilannya.

Jual Jaket Kulit Raisa online murah
Jaket Kulit Raisa Hitam, JKR-01

Dirinya juga menjadi salah satu artis idolaa yang menginspirasi. Tidak banyak yang tahu, sebelum sukses seperti sekarang, Raisa pernah mengawali karir sebagai vokalis sebuah band yang didirikan oleh dari Kevin Aprilio, nama band-nya Andante, sayangnya Raisa malah di eliminasi dari bandnya sendiri oleh pihak label lantaran dianggap kurang cocok. Band ini adalah cikal bakal Vierratale yang kita tahu sekarang. Berbekal bakatnya menyanyi dan penampilan yang menarik, akhirnya Raisa bisa membuktikan kemampuannya sendiri dengan bersolo karir.

Bagi sobat yang ingin tampil cantik dan modis seperti Raisa, bisa memesan jaket kulit custom di toko kami. Kunjungi : Jual Jaket Kulit Wanita Asli Garut

Jual Jaket Kulit Raisa Custom Murah


Ditoko online kami, sobat bisa memesan jaket kulit model Raisa nan eksklusif yang dibuat secara custom hanya sesuai keinginan Anda. Kami memiliki pengerajin kulit ahli dan berpengalaman yang siap melayani pembuatan jaket kulit berkualitas. Untuk pembelian jaket kulit Raisa, Anda bisa memesan secara online atau juga bisa datang langsung ke showroom kami. Saat ini kami memiliki 2 cabang showroom dan konveksi penyamakan kulit di Garut, Jawa Barat dan Tanggulangin Sidoarjo, Jawa Timur. Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu atau terkendala jarak yang jauh dari tempat tinggal, kami menyarankan sobat untuk melakukan pemesanan secara online. Lebih mudah dan lebih murah, karena setiap pembelian jaket kulit asli dari bahan kulit domba via online 100 % gratis biaya pengiriman. Cukup mengirimkan gambar jaket kulit raisa beserta detail, warna dan ukurannya, atau gambar desain, sketsa model yang disukai. Kami siap mengerjakan pesanan anda secara profesional.
  • Selain dari bahan kulit asli, kami juga melayani pemesanan jaket semi kulit Raisa dari bahan sintetis murah berkualitas (viena & harley).

Berikut beberapa model jaket kulit Raisa Andriana yang bisa sobat ladies jadikan referensi pemesanan :

Model Jaket Kulit Raisa Warna Hitam
Jaket Kulit Raisa Modis, Kode : JKR-01
Gambar Jaket Kulit Raisa
Jaket Kulit Raisa Rock n Roll, JKR-02
Jaket Kulit Raisa Casual
Jaket Kulit Raisa Casual Elegan, JKR-03
Jaket Raisa Modis Stylish
Jaket Kulit Raisa Stylish, JKR-04

Tampil modis dan lebih percaya diri dengan jaket kulit Raisa custom design keren.

Pesan jaket kulit Raisa online murah sekarang! Proses pengerjaan maksimal 5 hari kerja dan jaket kulit siap dikirimkan ke alamat anda.


Informasi dan Pemesanan, Hubungi :
WA/Telp : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat juga jaket kulit keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Raisa Online (Murah)"

Posting Komentar