Jual Jaket Kulit A7X Avenged Sevenfold Rocker Custom 2023

Jual jaket kulit rocker Avenged Sevenfold A7X custom keren. Pesan online 100% free ongkir!

Kabar gembira bagi Anda penggemar Avenged Sevenfold, konveksi kami menawarkan produk terbaru jaket kulit A7X keren dengan aneka desain dan style custom seperti Synyster Gates, M Shadows dan kawan-kawan. Disini sobat dapat memesan jaket kulit Avenged Sevenfold A7X dengan berbagai pilihan model, desain, warna, hingga ukuran jaket kulit sesuai keinginan. Untuk pembelian jaket kulit asli model A7X secara online tidak dikenakan biaya pengiriman keseluruh Indonesia.

Model Jaket Kulit A7X Synyster Gates
Model Jaket Kulit Synyster Gates A7X


Pesan Jaket Kulit A7X, Hubungi :
WhatsApp : 0819 0603 2258
Fast Response!

✔ Pesan Model Sesuai Pesanan
Pengerjaan Cepat 3-5 Hari Kerja
✔ Jaminan 100% Garansi
✔ Harga Terjangkau
✔ Free Ongkir



Jual Jaket Kulit A7X Custom


Konveksi kami sudah berdiri sejak tahun 1995 dan saat ini memiliki pabrik penyamakan kulit sendiri di Garut Jawa Barat dan terdapat dua workshop pembuatan jaket kulit asli di Garut dan Tanggulanin Sidoarjo. Pengerajin jaket kulit kami sangat berpengalaman dalam pembuatan jaket kulit custom berkualitas, siap menerima pesanan jaket Avenged SevenfoldA7X dengan hasil terbaik sesuai keinginan Anda.

Berikut beberapa model jaket kulit Synyster Gates, The Rev dan Band Avenged Sevenfold keren yang bisa dijadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit A7X
Model Jaket Kulit A7X
Gambar Jaket Kulit The Rev A7X
Jaket Kulit The Rev A7X
Gambar Jaket Kulit Rock A7
Jaket Kulit Rocker A7X
Model Jaket Kulit A7X Wanita Sablon
Jaket Kulit A7X Wanita
Jaket Kulit Avenged Sevenfold Synyster Gates
Jaket Kulit Synyster Gates
Jual JAket Kulit Johny Christ Avenged Sevenfold
Jaket Kulit Johny Christ
Jual Jaket M Shadow Avenged Sevenfold
Jaket Kulit M. Shadow


Tampil keren dan maksimal dengan jaket kulit pria dan wanita keren model Avenged Sevenfold!

Band asal California Amerika Serikat yang di gawangi oleh M. Shadows (Vokalis), Arin Ilejay, Johnny Christ (Bassis), Zacky Vengeance & Synyster Gates (Guitar) ini memang punya kualitas musik yang keren banget, aksi panggungnya juga gokil abis. Dengan mengusung musik bergenre Metalcore, Hard Rock, Heavy Metal dan Hardcore band yang sudah terbentuk dari tahun 1999 ini terbukti sukses di industri musik Internasional dan banyak di sukai orang. Avenged Sevenfold adalah salah satu legenda yang gak cuman punya talenta musik yang oke tapi juga gaya pakaian dan style mereka yang keren abis. Salah satunya adalah gaya Jaket Kulit Punk yang menambah kesan badass.

Avenged Sevenfold Leather Jacket
Style Jaket Kulit Avenged Sevenfold

Di konveksi kami sobat bisa memesan jaket kulit asli dengan model yang sama seperti milik idola. Pesan jaket kulit rock dengan selera dan sesuai keinginan sobat sendiri. Bagi sobat penggemar Avenged Sevenfold, bisa request jaket yang paling pas sesuai ukuran badan, request dengan tambahan variasi, aksesoris, hingga modifikasi akan kami layani.
Untuk hasil terbaik kami merekomendasikan pembuatan jaket Avenged Sevenfold dari bahan kulit domba super yang diolah dengan pemasakan berkualitas dan memiliki ketebalan 0.6mm - 0.7mm, mewah dengan tekstur yang halus dan lembut. Selain itu cukup ringan untuk di pakai beraktifitas seperti ngeband atau naik motor. Bahan kulit ini cukup lentur sehingga tidak mudah rusak dan luwes, sangat nyaman di gunakan.
Selain bahan kulit domba, sobat juga bisa pesan aneka bahan jaket yang lebih murah sebagai alternatif. Diantaranya jaket kulit sapi, jaket kulit kambing dan jaket semi kulit.
  • Khusus untuk bahan semi kulit, kami menjual jaket kulit sintetis dengan jenis viena dan harley, tidak tersedia bahan lain seperti oscar untuk menjaga kualitas dan kemiripan bahan seperti aslinya. Kunjungi : jaket semi kulit garut

Konveksi kami memliki pengalaman lebih dari 20 tahun, sudah melayani ribuan pesanan jaket kulit baik lokal maupun ke luar negeri. Di bantu oleh para pengerajin jaket kulit yang sudah sangat berpengalaman. Tim kami siap untuk memberikan produk yang terbaik bagi Anda.

Pesan jaket kulit Avenged Sevenfold sekarang juga. Bonus lotion anti jamur gratis! Waktu pembuatan 3-5 hari kerja, kami siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan luar negeri.

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819 0603 2258
Fast Response!


Produk keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit A7X Avenged Sevenfold Rocker Custom 2023"

Posting Komentar