Jual Jaket Kulit Vin Diesel (Dominic Toretto)

Suka dengan jaket kulit Vin Diesel atau Dominic Toretto? Sobat sedang beruntung hari ini ^^ Sekarang jaket kulit keren model Vin Diesel sudah bisa dipesan online di toko kami. Tersedia aneka desain keren yang dapat dipesan secara custom atau sesuai keinginan. Pemesanan secara online free ongkir!
  • Fast response, hubungi : 0819 0603 2258 (WA/TLP)

Jaket Kulit Vin Diesel Fast n Furious
Jaket Kulit Dominic Toretto Vin Diesel

Jaket kulit asli Vin Diesel memang sayang banget untuk di lewatkan, banyak model jaket stylish seperti yang di gunakan oleh Vin Diesel dalam berbagai film yang di bintanginya dan tidak di jual di pasaran, bisa anda dapatkan di toko online kami. Disini tersedia aneka gaya jaket kulit Vin Diesel terbaru yang bisa sobat bawa pulang dengan harga terjangkau.

Jual Jaket Keren Vin Diesel
Jaket Kulit Vin Diesel

Siapa sih yang gak kenal dengan jagoan satu ini? Pria berotot pemilik nama asli Mark Sinclair yang lahir pada 18 Juli 1967 di California Amerika Serikat silam ini sudah sangat sering muncul di layar kaca. Selain terkenal sebagai aktor yang berbakat, Vin juga berprofesi sebagai seorang sutradara, penulis dan produser. Gak cuman jago di cerita film doang, ternyata doi juga jagoan di industri hiburan Hollywood. Sebut saja beberapa Film Box Office yang sukses di bintangi dan di produser sekaligus oleh Vin Diesel seperti The Fast and The Furious, Riddick, xXx, dan banyak lagi. Vin juga merupakan pendiri dari OneRace Films, Tigon Studios, dan Racetrack Records. Keren banget!


Jual Jaket Kulit Vin Diesel Online Murah


Vin Diesel terkenal dengan gayanya yang cool dan maskulin menggunakan jaket kulit ala Dominic Toretto Fast Furious, terlihat sangat cocok dengan body-nya yang kekar dan berisi. Populer memainkan karakter yang cowok banget, dan hampir semua film yang dia bintangi adalah bertema action. Pantas jika jaket kulit terlihat sangat cocok di setiap aksinya.

Buat sobat yang punya badan tegap dan body keren , jaket kulit ala Vin Diesel sangat cocok untuk di pakai kapan saja.

Berikut beberapa model jaket kulit pria model Vin Diesel yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Jual Jaket Kulit Fast Furious 7 Dominic
Jaket Kulit Dominic Furious 7
Jaket Kulit Dominic Toretto Warna Tan
Jaket Kulit Fast Furious 7 Warna Biru
Jaket Kulit Vin Diesel Furious 7 Warna Biru

Tampil keren dan maskulin dengan jaket kulit ala Dominic Toretto!

Segera kirimkan model beserta ukuran jaket kulit Vin Diesel yang sobat inginkan. Pengerajin kami siap mengerjakan pesanan anda dengan kualitas yang terbaik. Pesan sekarang juga! Free ongkir keseluruh Indonesia.


Info dan Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819 0603 2258
Fast Response!
Artikel menarik lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Vin Diesel (Dominic Toretto)"

Posting Komentar