Jual Jaket Kulit Pilot USA Bomber Pria & Wanita 2023

Kami menjual aneka model jaket kulit bomber/pilot pria dan wanita dengan harga terjangkau. Produk jaket kulit pilot model USA yang kami tawarkan adalah produk jaket kulit asli Garut dan Bandung yang bisa Anda pesan dengan desain dan ukuran sesuai keinginan. Disini tersedia aneka model seperti jaket kulit pilot tempur Amerika (USA), full patch dan original. Selain itu pemesanan jaket kulit bomber secara online ditempat kami gratis biaya pengiriman. 100 % Free Ongkir!

Jual Jaket Kulit Pilot Pete Maverick Top Gun Tom Cruise
Jaket Kulit Pilot Top Gun (Tom Cruise)


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WhatsApp : 0819 0603 2258
Fast Response!



Jaket kulit pilot bomber yang kami tawarkan terbuat dari bahan kulit domba original berkualitas pilihan. Anda akan terasa nyaman dan hangat dengan jaket kulit pilot berbahan kulit domba asli ini. Dimasa perang dunia jaket kulit pilot tempur USA yang terbuat dari bahan kulit domba digunakan untuk menghangatkan awak pesawat bomber dari suhu dingin ekstrim diatas ketinggian ribuan kaki. Salah satu alasan kenapa jaket kulit pilot ini juga populer dengan nama jaket kulit bomber.

Dengan desain yang sangat menarik dan ciri khas saku / kantong besar di bagian depan serta asesoris karet ribbing, membuat jaket kulit pilot terlihat keren dan banyak disukai oleh semua kalangan. Mulai dari rapper, musisi hip-hop, aktor dan aktris Hollywood turut andil dalam mempopulerkan jaket kulit bomber ini.

Model Jaket Kulit Pilot Amerika
Jaket Kulit Pilot Amerika Bomber, Kode: JP-01
Gambar Jaket Kulit Pilot USA
Model Jaket Kulit Pilot USA, Kode : JP-02

Jaket kulit bomber memiliki banyak kelebihan, disamping desainnya yang memang trendy dan tidak pernah ketinggalan jaman. Juga cocok untuk di kenakan di berbagai aktifitas, mau keluar negeri atau ketempat bersuhu dingin tidak menjadi masalah.


Jaket Kulit Pilot Amerika Murah


Bagi Anda yang ingin memiliki jaket kulit bomber ini bisa langsung memesan di toko online kami, tersedia aneka desain yang keren dengan berbagai ukuran custom. Harga jaket kulit asli karena dibuat langsung dari tangan pertama/pengerajin langsung. Dan dikerjakan oleh para pengerajin jaket kulit profesional yang sudah berpengalaman. Saat ini kami memiliki 2 cabang showroom jaket kulit dan pabrik penyamakan di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo. Proses pembuatan jaket kulit pilot asli maksimal 5 hari kerja dan Gratis biaya pengiriman. Free Shipping!

Berikut beberapa contoh model jaket kulit pilot asli yang bisa Anda jadikan referensi pemesanan :

jaket kulit pilot
Jaket Kulit Pilot Airlines, Kode : JP-03
Gambar Jaket Kulit Bomber Pria
Jaket Kulit Bomber Pria, Kode : JP-04
Gambar Jaket Kulit Bomber Kerah Bulu
Jaket Kulit Bomber Kerah Bulu, Kode : JP-05
Gambar Jaket Kulit Pilot USA
Jaket Kulit Pilot US Army, Kode : JP-06
Model Jaket Kulit Amerika Vintage
Jaket Kulit Pilot Amerika Vintage, Kode : JP-07
Model Jaket Kulit Bomber USA
Jaket Kulit Pilot Militer Amerika, Kode : JP-08
Model Jaket Kulit Pilot Top Gun Tom Cruise
Jaket Kulit Top Gun Pete Maverick, Kode : JP-09
Model Jaket Kulit Pilot Wanita
Model Jaket Kulit Pilot Wanita, Kode : JP-10

Selain model diatas Anda juga dapat memesan aneka jaket pilot dengan desain sendiri. Kami menerima pesanan by request atau custom desain. Tampil keren dengan jaket bomber yang tidak dijual di pasaran.

Cara pemesanan sangat mudah, langsung kontak Customer Service kami di nomor WhatSapp yang tertear di bawah ini, kemudian kirimkan desain/foto jaket kulit model pilot yang disukai beserta ukuran yang Anda inginkan. Selanjutnya tim pengerajin kami akan mengerjakan pesanan dalam waktu 3
- 5 hari.

Tabel Ukuran Jaket Kulit Pilot/Bomber

Mau tampil keren dengan jaket kulit pilot asli harga murah? Pesan sekarang jaket kulit pilot bomber Bandung original berkualitas. Exclusive dengan model dan ukuran sesuai yang Anda inginkan.


Pesan Jaket Kulit Pilot USA Custom :
WA/Line/TLP : 0819 0603 2258
Free Shipping!



Produk Populer :

Related Posts:

2 Responses to "Jual Jaket Kulit Pilot USA Bomber Pria & Wanita 2023"

  1. Saya ingin pesan jaket kulit untuk instansi dalam jumlah besar, bisa minta surat penawarannya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik Bu sudah kami balas emailnya ya, mohon di cek terimakasih

      Hapus