Jual Jaket Kulit Captain America (Steve Rogers) Terbaru 2023

Buat Anda yang suka dengan Captain America. Kali ini kami menyediakan produk terbaru, Jaket Kulit Captain America (Steve Rogers) yang dapat dipesan dengan model dan ukuran by custom design. Tidak hanya murah, produk yang kami tawarkan juga berkualitas, dan selain itu Gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia. Free Ongkir!

Jaket Kulit Captain America
Model Jaket Kulit Steve Rogers (Chris Evans)


Pesan Jaket Kulit Captain America :
WhatsApp : 0819 0603 2258
Fast Response!

✔ Desain Custom
✔ Kualitas Terbaik
✔ Harga Murah
✔ Free Ongkir
✔ Bergaransi




Jual Jaket Kulit Steve Rogers Custom


Kami menjual jaket kulit Superheroes Captain America dari bahan kulit domba, kambing dan sapi berkualitas. Selain bahan kulit asli, Anda juga dapat memesan jaket kulit Captain America dengan bahan sintetis yang lebih murah.
Konveksi kami menerima order jaket kulit baik satuan maupun dalam jumlah besar. Dengan berbagai ukuran jaket, mulai dari slim fit hingga ukuran jaket kulit big size (xxl & xxxl). Waktu pembuatan maksimal 5 hari kerja, dan pesanan anda akan dikerjakan oleh pengerajin jaket kulit profesional kami yang berpengalaman dalam pembuatan jaket dengan standard kualitas export.

Berikut beberapa model jaket kulit pria dengan desain Captain America dan Steve Rogers keren, yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Steve Rogers Captain America
Jaket Kulit Captain America, Kode : JKC-01
Jaket Kulit Captain America
Jaket Kulit Captain America, Kode : JKC-02
Gambar Jaket Kulit Captain America First Avengers
Jaket Kulit Captain America First Avengers, Kode : JKC-03
Gambar Jaket Kulit Steve Rogers Captain America Winter Soldier
Jaket Kulit Steve Rogers Winter Soldier, Kode : JKC-04
Gambar jaket Kulit Captain America Age of Ultron
Jaket Kulit Captain America Age of Ultron, Kode : JKC-05
Desain jaket Kulit Captain America Civil War
Jaket Kulit Captain America Civil War, Kode : JKC : 06

Tampil keren ala Steve Rogers Captain America dengan jaket kulit asli custom design.

Captain America adalah salah satu Superheroes terbitan Marvel Comics favorit saya, selain Iron Man (Tony Stark) dan Wolverine (Logan). Karakter yang di ciptakan oleh Joe Simon dan Jack Kirby ini mengisahkan tentang seorang Steve Rogers (di perankan oleh Chris Evans) pria kurus kecil yang ingin mengikuti ujian masuk tentara Amerika. Steve sangat baik di berbagai ujian militer, namun di bully dan mendapat perlakuan buruk dari teman-temannya. Satu-satunya kelemahan Steve adalah fisiknya. Pada saat bersamaan America menghadapi ancaman besar dari musuhnya Nazi dan Hydra. Dengan bantuan Dr. Erskine, Steve Rogers berhasil di rubah dengan rekayasa genetis menjadi seorang manusia super yang di kenal dengan Captain America. Dalam versi movie produksi Marvel Cinematic Universe aktor berbakat Chris Evans memerankan Steve Rogers / Captain America dengan sangat keren. Salah satu yang menonjol adalah style atau gaya jaket kulit yang selalu di kenakannya. Jaket Kulit Crish Evans saat shooting film Captain Amerika.

Di konveksi kami, Anda dapat memesan jaket kulit Captain America dengan model, desain, dan ukuran custom sesuai keinginan yang exclusive hanya di buat untuk Anda.

Tertarik untuk membeli jaket kulit Captain Amerika custom keren dengan harga murah? Pesan sekarang, bonus lotion anti jamur + gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia!


Hubungi Kami Sekarang :
WA/TLP : 0819 0603 2258
Fast Response!


Produk menarik lainnya :

Related Posts:

8 Responses to "Jual Jaket Kulit Captain America (Steve Rogers) Terbaru 2023"

  1. salam...macam mana mahu order?...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Order hubungi admin ke no WhatsApp / Tlp : 081703402482 terimakasih.

      Hapus
  2. Lewat tokopedia bisa gak?

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Bisa pesan via tokopedia atau shopee kak, info atau tanya seputar model dan harga hub. WA: 0819 0603 2258

      Hapus
  4. Bos kalo buat dari semi kulit bisa nda ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kak, kita juga melayani pembuatan jaket kulit superheroes, captain america, dsb. dari bahan sintetis atau semi kulit. Untuk informasi dan pemesanan langsung kontak CS kami di no WA: 0819 0603 2258 kak

      Hapus