Jual Jaket Kulit Wanita Asli Terbaru 2023

Hai sobat fashion, sedang mencari jaket kulit wanita asli model terbaru dengan desain exclusive dan pas untuk dipakai hangout bersama teman atau keluarga. Disinilah tempatnya! ^^

Konveksi kami melayani pembuatan jaket kulit wanita original dengan model, desain, dan ukuran sesuai keinginan/custom design. Pembelian secara online di toko kami gratis biaya pengiriman ke Jakarta, Bandung, Garut, Surabaya, Semarang, Jogja, Medan, Malang, Magetan, Solo, Bali dan kota-kota lainnya. 100 % Free Ongkir!

Gambar jaket kulit asli wanita
Jaket Kulit Wanita Korea Style


Pesan Jaket Kulit Wanita, Hubungi :
WhatsApp : 0819 0603 2258
Fast Response!



Jaket kulit asli bisa menjadi pilihan outfit yang tepat untuk menunjang penampilan kamu agar semakin modis dan stylish disegala suasana.

Apa saja kelebihan memiliki jaket kulit wanita?
  1. Fashionable. Jaket kulit wanita asli memiliki desain yang modis dan mudah dipadu-padankan dengan aneka outfit fashion wanita. Membuat penampilan kamu selalu fashionable meskipun dengan gaya yang simple.
  2. Mewah. Jaket kulit wanita asli juga memberikan kesan yang lux dan exclusive saat dikenakan, sangat cocok untuk menyempurnakan penampilan sobat ladies.
  3. Elegan. Tampil elegan dengan jaket kulit wanita asli yang serasi dengan berbagai outfit kamu.
  4. Timeless. Mode jaket kulit tidak pernah ketinggalan jaman selalu cocok dikenakan kapan saja, tidak perlu khawatir akan ketinggalan trends.
  5. Awet. Jaket kulit wanita yang asli terbukti lebih awet dan tahan lama jika di rawat dengan baik.
  6. Berkualitas. Kualitas jaket kulit asli memang tidak perlu dipertanyakan lagi, selain stylish juga sangat nyaman dikenakan. Jaket kulit juga memiliki fungsi untuk menghangatkan tubuh di cuaca dingin, dan sebaliknya akan menjaga suhu tubuh tetap sejuk saat cuaca panas.

Tertarik untuk memiliki jaket kulit wanita yang asli?
Di toko online kami sobat ladies bisa membeli jaket kulit wanita asli Garut dengan harga yang murah. Anda juga dapat memesan aneka model jaket kulit wanita dengan desain sesuai keinginan sendiri. Miliki jaket kulit wanita yang exclusive dan tidak ada dipasaran, jaket kulit wanita large, jaket kulit wanita korea, dan jaket kulit wanita keren terbaru dengan aneka warna dan ukuran custom.

Tersedia aneka bahan baku berkualitas yang dapat dipilih, antara lain: kulit domba asli, kulit kambing asli, dan kulit sapi asli produk industri lokal Garut Jawa Barat.
  • Untuk bahan kulit masing-masing memiliki kelebihannya sendiri. Kulit domba asli adalah yang paling cocok untuk pembuatan jaket kulit wanita, karena teksturnya yang lebih lembut, lebih lentur dan lebih ringan sehingga nyaman di gunakan.
  • Sedangkan kulit sapi sedikit lebih kaku dan berat, namun keunggulannya bahan ini lebih tebal dan kuat.
  • Untuk bahan jaket kulit kambing teksturnya lebih mirip dengan bahan kulit domba, dan kualitas jaket kulit kambing juga hampir sama, namun bisa di bilang jaket kulit kambing adalah versi murahnya. Cocok untuk Anda yang ingin membeli jaket kulit wanita murah berkualitas. :)

Jual Jaket Kulit Wanita Domba Asli Garut


Kami adalah produsen jaket kulit asli Garut yang telah berpengalaman dalam pembuatan berbagai jaket kulit dengan standar kualitas ekspor. Saat ini konveksi kami sudah memiliki cabang showroom kerajinan kulit di Garut Jawa Barat dan Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur. Dalam waktu dekat kami juga akan membuka cabang jaket kulit wanita di Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Magetan, Malang, Solo, Bali dan Medan.
Jika Anda sedang mencari jaket kulit wanita original yang murah tapi berkualitas, disinilah tempatnya!
Berikut beberapa model jaket kulit wanita terbaru yang mungkin bisa Anda jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Wanita Hijab Muslimah
OOTD Jaket Kulit Wanita Hijab
Gambar Jaket Kulit Wanita Warna Coklat
Jaket Kulit Wanita Warna Coklat
Gambar Jaket Kulit Wanita Korea Warna Merah
Jaket Kulit Wanita Korea Warna Merah
Model Jaket Kulit Wanita Warna Merah
Jaket Kulit Wanita Korea, PB1
Gambar Jaket Kulit Wanita Asli Casual
Jaket Kulit Wanita Casual, PO8
Jaket Blazer Kulit Wanita Warna Coklat
Blazer Kulit Wanita Warna Coklat, PO9
Jaket Kulit Motor Wanita
Jaket Kulit Motor Wanita, PO10
Jual Jaket Kulit Wanita Motor Harley Davidson
Jaket Kulit Motor Wanita, DJ05
Gambar Jaket Kulit Wanita Hitam Murah
Model Jaket Kulit Wanita Warna Hitam

Era modern menuntut adanya emansipasi wanita, artinya wanita mempunyai hak untuk setara dengan pria, termasuk dalam hal berpakaian. Style jaket kulit tidak lagi di dominasi oleh kaum adam, karena banyak kaum hawa yang juga menyukainya. Jaket kulit wanita saat ini telah menjadi salah satu simbol positif kebebasan berekspresi bagi wanita.


Tips Memilih Gaya Jaket Kulit Wanita


1. Jaket kulit dengan warna gelap lebih aman.
Jika kamu baru dalam hal jaket kulit, sebaiknya pilih warna gelap atau hitam untuk jaket kulit wanita pertamamu. Warna ini terbilang aman dan lebih mudah di kombinasikan dengan aneka outfit warna apapun. Jika sudah punya jaket kulit warna hitam, selanjutnya kamu bisa bereksperimen dengan aneka warna yang lainnya seperti coklat, krem, atau bahkan merah.

2. Pilih jaket kulit dengan ukuran yang sesuai badan.
Membeli jaket kulit sebaiknya menggunakan ukuran custom, hal ini agar jaket yang dibeli sesuai dengan bentuk badan kamu. Jaket kulit wanita yang ideal memiliki potongan yang jatuh di area hipbone atau tulang pinggul. Hal ini akan membuat kamu terlihat lebih ramping.

3. Pilih jaket kulit wanita yang asli.
Meskipun jaket sintetis sudah banyak beredar dan harganya lebih murah, sebaiknya pilih jaket kulit yang asli. Selain kualitasnya yang baik jaket kulit asli juga akan terasa lebih nyaman saat dikenakan.

Tampil modis dan semakin percaya diri dengan jaket kulit wanita custom design. Waktu pembuatan cepat maksimal 3 - 5 hari kerja, jaket kulit pesanan sudah siap untuk di kirim ke alamat Anda.

Promo! Gratis biaya pengiriman jaket kulit wanita ke Bandung, Jakarta, Surabaya, Jogja, Medan dan kota lainnya seluruh Indonesia. Free Ongkir + Bonus lotion anti jamur gratis!


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
No. HP/WA : 0819 0603 2258
Fast Response!



Related Posts:

2 Responses to "Jual Jaket Kulit Wanita Asli Terbaru 2023"

  1. Bisa pesan jaket wanita dari bahan semi kulit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kak, untuk pemesanan jaket kulit asli atau semi kulit langsung kontak WA : 0819 0603 2258 fast response

      Hapus