Tips Membeli Jaket / Blazer Kulit

Halo sobat keren, apakah anda sedang mencari jaket atau blazer kulit ? Bingung memilih yang paling tepat? Hmm.. Anda wajib membaca beberapa tips berikut sebelum memutuskan untuk membeli jaket kulit kesukaan anda :)

Jaket Kulit Motor
Jaket Kulit Motor

     1. Belilah jaket / blazer kulit yang warnanya serasi dengan koleksi pakaian anda.
Ini akan memudahkan anda untuk mempadu-padankan style jaket kulit dengan pakaian yang anda miliki di segala kesempatan. Contohnya, pilihlah jaket kulit hitam jika koleksi pakaian anda banyak yang berwarna cerah, atau pilih jaket kulit coklat agar tampak serasi dengan koleksi pakaian anda yang berwarna krem ​​atau coklat. Jangan membeli jaket kulit dengan warna mencolok seperti oranye terang jika Anda berpikir akan malu di kemudian hari. Sesuaikan dengan gaya dan style anda sendiri yang paling nyaman. Membeli jaket kulit hitam adalah pilihan yang tepat jika anda berencana untuk mengenakan jaket di dua kesempatan, bisnis dan casual. Hitam bisa memberikan kesan penampilan yang profesional, namun hitam juga bisa menjadi casual saat di padu-padankan dengan celana jeans.


     2. Belilah jaket kulit dengan ukuran dan desain yang dapat memperindah tipe tubuh anda.
Beberapa jaket dirancang untuk membuat Anda terlihat lebih ramping, sedangkan jaket lain dapat membuat anda terlihat lebih gemuk.
Model jaket kulit bomber - style sangat cocok jika anda memiliki tubuh ramping dengan bahu lebar. Jaket bomber memiliki ruang ekstra di daerah dada dan biasanya akan cocok pas di pinggang Anda. Belilah model jaket biker atau jaket kulit motor hanya bila postur tubuh anda dirasa tinggi. Jaket motor biasanya berisi beberapa asesoris seperti risleting dan kantong yang dapat memenuhi badan. Jika Anda merasa kurus, pilihlah jaket dengan pinggang elastis yang pas di bawah perut Anda. Pinggang elastis akan menekankan dada bagian atas dan bahu, juga dapat menyebaban anda nampak lebih berisi. Jika anda memiliki perut yang gemuk, pilihlah jaket lurus dengan potongan ramping. Jaket lurus dapat membantu menghilangkan kesan gemuk pada perut, sedangkan jaket yang berisi ikat pinggang elastis dan perhiasan lainnya seperti risleting dan beberapa kantong dapat menonjolkan ketebalan tubuh anda.


     3. Belilah jaket kulit dengan panjang yang berakhir di garis pinggang anda.
Bagi anda yang ingin terlihat lebih tinggi, ada tips memilih jaket kulit untuk orang pendek, yaitu sebaiknya memilih jaket kulit yang panjangnya berakhir digaris pinggang anda. Panjang jaket kulit ini akan menonjolkan frame Anda terlepas dari pemotongan yang Anda pilih, sedangkan jaket yang panjang dapat menyebabkan tubuh anda terlihat lebih pendek.


     4. Belilah jaket kulit yang terbuat dari bahan yang paling sesuai dengan kebutuhan anda.
Beberapa bahan mungkin tampak lebih fashionable, sedangkan bahan lainnya sengaja dirancang untuk menawarkan kehangatan dan perlindungan.
Jika anda mengenakan jaket kulit dengan pakaian semi formal, pilih bahan kulit domba yang lebih lembut dan halus agar menonjolkan kesan profesional nan stylish.
Jika anda berniat untuk memakai jaket kulit di luar ruangan dalam cuaca dingin atau pada sepeda motor, pilih bahan kulit sapi untuk daya tahan yang tebal.

Tips:
Jika Anda membeli jaket kulit khusus untuk mengendarai sepeda motor, membeli jaket yang terbuat dari kulit sapi minimal 0,04 inci ( 1 mm ) tebal untuk perlindungan terhadap unsur-unsur atau dalam hal Anda jatuh dari sepeda motor. Anda juga harus mempertimbangkan membeli jaket dengan reflektor yang memungkinkan pengendara lain untuk melihat Anda di jalan.

Ok, Semoga sedikit tips membeli jaket kulit ini dapat membantu anda. Bantu bagikan bila sobat merasa artikel ini bermanfaat, terimakasih. ^^

Konveksi Jaket Kulit Garut :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Referensi produk menarik :

Related Posts:

6 Responses to "Tips Membeli Jaket / Blazer Kulit"

  1. Jaket yang hargaanya terjangkau kocek 200 rebuan apa ya ? Yg kulit sapi dapetkah tu ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang 200 ribuan gak dapet gan sapi, kalau mau jaket imitasi atau oscar bisa dapet segitu :)

      Hapus
  2. Jacket kulit motor wanita harganya brp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung bahan dan model, untuk bahan kulit domba kualitas terbaik standard eksport harga 1,2jt

      Hapus
  3. kalau jaket kult rumbai ada ga gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kak, boleh tanya-tanya dulu atau langsung pesan di no. Wa: 0819-0603-2258

      Hapus